HOME HUKRIM KOTA PADANG PANJANG

  • Kamis, 16 September 2021
Polres Padang Panjang Siap Gelar Operasi Patuh Singgalang 2021
Kapolres Kota Padang Panjang, AKBP Novianto Taryono, SH, SIK, MH, melalui Waka Polres Kompol Alvira saat berikan arahan dalam rangka persiapan Operasi Patuh Singgalang 2021 di wilayah hukum Polres Padang Panjang, Kamis (16/9/2021) siang, di Aula Mako Polr

Pd. Panjang (Minangsatu) - Jajaran Polres Kota Padang Panjang akan menggelar Operasi Patuh Singgalang 2021. Operasi Patuh Singgalang yang akan melibatkan berbagai unsur ini, akan dimulai dari 20 September hingga 3 Oktober mendatang.

Materi operasi, tidak hanya memeriksa kelengkapan pengemudi dan kendaraan. Misal, seperti SIM dan STNK kendaraan, termasuk ketaatan warga atau pengemudi dalam mematuhi disiplin protokol kesehatan. 

Hal tersebut disampaikan Kapolres Kota Padang Panjang, AKBP Novianto Taryono, SH, SIK, MH, dalam rapat teknis dihadiri sejumlah instansi terkait, bertempat di aula Mako Polres setempat, Kamis (16/9/2021) siang. 

Sementara itu, Kasat Lantas, AKP Dedi Antonius, SH menambahkan, Ops Patuh bertujuan meningkatkan kesadaran warga terhadap prokes dan tertib berlalu lintas di tengah pandemi Covid-19. “Intinya, guna mewujudkan keamanan, keselamatan dan ketertiban dalam berlalu lintas di jalan raya,” ungkap Dedi. 

Wakapolres, Kompol Alvira, SH menambahkan, untuk terciptanya keselamatan dalam berlalu lintas di jalan raya dukungan semua pihak tetap kita harapkan. “Jika budaya tertib dan sopan berlalu lintas di jalan raya telah tercipta, mudah-mudahan kita terjauh dari musibah,” tukuk Alvira.*

 


Wartawan : Asril Dt Pangulu Batuah
Editor : Benk123

Tag :#polres padang panjang