HOME SOSIAL BUDAYA KABUPATEN KEPULAUAN MENTAWAI

  • Sabtu, 30 Maret 2024

Kapal Cepat Mentawai Fast Mulai 1 April Berlayar Lagi Setiap Hari Senen Rute Tuapeijat Pada Pukul 10 Pagi

Tuapeijat, (Minangsatu) - Kabar gembira bagi pengguna jasa penyeberangan Mentawai Tuapeijat! Setelah beberapa perundingan antara Manajemen Kapal Mentawai Pas dan Pemerintah Daerah Kepulauan Mentawai, akhirnya tercapai kesepakatan untuk memulai layanan kapal cepat kembali setiap Hari Senin. Kesepakatan ini terjalin dalam rapat terbatas yang diprakarsai oleh Sekretaris Daerah Martinus Dahlan S.Sos MM, bersama pihak Manajemen Kapal MF Felix, pada Jumat, 29 Maret 2024.

Layanan kapal cepat Mentawai Fast akan dimulai kembali pada Senin, 1 April 2024, dengan rute Padang-Tuapeijat. Kapal akan berangkat dari Padang pukul 10 pagi. Ini menjadi berita baik mengingat semakin meningkatnya jumlah penumpang, terutama menjelang Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal yang jatuh pada tanggal 10 April mendatang.

Manajemen Kapal Cepat Mentawai Fast mengumumkan jadwal perlayaran sebagai berikut:

- **Hari Minggu, Senin, Rabu, Jumat:** Padang - Tuapeijat (4 kali seminggu)
- **Khusus Hari Senin:** Jadwal keberangkatan pukul 10 pagi.

Bagi para tamu yang datang dari Jakarta, mereka dapat langsung menuju ke Mentawai dengan Kapal Cepat MF dari Muaro Padang, mengingat jadwal keberangkatannya pukul 10 pagi. Ini berarti mereka dapat sampai di pelabuhan kapal Muaro Padang sebelum jam 10 pagi.

Felix, perwakilan Manajemen Kapal Mentawai Fast, menyatakan bahwa mereka akan terus memberikan pelayanan prima kepada para penumpang. Dia juga mengingatkan seluruh penumpang untuk menikmati perlayaran pada Hari Senin ke Tuapeijat yang berangkat pukul 10 pagi.

Dengan kembalinya layanan kapal cepat setiap Hari Senin, diharapkan akan semakin memudahkan mobilitas masyarakat Mentawai dan pengunjung untuk melakukan perjalanan dengan nyaman dan efisien. Semoga dengan adanya ini, kunjungan ke Mentawai semakin menyenangkan bagi semua orang. (*)


Wartawan : Rijon
Editor : Benk123

Tag :#mentawai

Baca Juga Informasi Terbaru MinangSatu di Google News

Ingin Mendapatkan Update Berita Terkini, Ayu Bergabung di Channel Minangsatu.com