HOME SOSIAL BUDAYA KOTA BUKITINGGI

  • Sabtu, 18 September 2021
Bank Nagari Peduli Korban Kebakaran Pasa Bawah Bukittinggi
Bank Nagari cabang Bukittinggi yang memberikan bantuan langsung kepada korban kebakaran Pasa Bawah.

Bukittinggi (Minangsatu) - Musibah kebakaran Pasa Bawah Bukittinggi menyita perhatian masyarakat. Berbagai bantuan dan bentuk perhatian pun disalurkan mulai dari pemerintah hingga berbagai pihak yang peduli dengan kebersamaan.

Salah satunya perhatian Bank Nagari cabang Bukittinggi yang memberikan bantuan langsung kepada korban kebakaran Pasa Bawah. 

Dimana, melalui pendataan, Bank Nagari memberikan bantuan sembako yang diantarkan langsung ke rumah rumah korban kebakaran itu.

Pemimpin Bank Nagari cabang Bukittinggi, Tasman, menjelaskan, sejak beberapa hari pasca kebakaran Pasa Bawah, pihaknya berupaya mencarikan solusi untuk membantu para korban, yang tentu saja akan berdampak pada perekonomian mereka. 

Untuk langkah awal, diberikan bantuan melalui program Bank Nagari Peduli, yang diserahkan Selasa (14/09/2021) lalu.

“Alhamdulillah, beberapa hari lalu kita coba bantu meringankan beban masyarakat korban kebakaran Pasa Bawah. Kita bantu melalui Program Bank Nagari Peduli korban kebakaran Pasar Bawah Bukittinggi,” kata Tasman,ketika dihubungi Sabtu (18/09/2021).

Bantuan diberikan kali ini, berupa sembako dan beberapa kebutuhan lainnya. Bantuan disalurkan langsung ke rumah korban di seputaran Kota Bukittinggi.

“InsyaAllah Bank Nagari akan selalu siap dengan program kepedulian ini, sebagai bentuk solidaritas dan kebersamaan kita. Kami pun akan berupaya ikut membantu untuk proses pembangunan kembali nantinya. Kami berharap, bantuan ini dapat bermanfaat dan sedikit meringankan beban saudara kita yang menjadi korban kebakaran Pasar Bawah,” jelas Tasman.*


Wartawan : Anasrul
Editor : Benk123

Tag :#bukittinggi, #banknagari