HOME SOSIAL BUDAYA KABUPATEN KEPULAUAN MENTAWAI

  • Kamis, 18 Maret 2021
Wasev Mabes TNI AD Kol. Inf. Yudi Ruskandar kunjungi Bumi Sikerei
Team Pengawasan dan Evaluasi Mabes AD Kol. Inf. Yudi Ruskandar mengunjungi Mentawai

Mentawai (Minangsatu) - Team Pengawasan dan Evaluasi Mabes AD Kol. Inf. Yudi Ruskandar mengunjungi Mentawai dalam rangka mengawasi dan evaluasi pekerjaan TMMD ke-110 tahun 2021 di Desa Bukit Pamewa Sipora Utara. 

Team Wasev datang ke Mentawai dengan menggunakan kapal cepat Mentawai Fast pada pukul 11.00 wib Rabu (17/03/21) sampai di pelabuhan Tuapeijat. 

Team Wasev dan rombongan dijemput langsung Dan Satgas TMMD Ke-110 tahun 2021 Letkol Czi Bagus Mardyanto dan beserta staf ahli Pemkab Kep. Mentawai, dan pimpinan OPD juga ikut menyambut kedatangan Wasev Kol. Inf. Yudi Ruskandar dan rombongan. 

Setelah sampai langsung menuju Makodim 0319 Mentawai untuk mengadakan pertemuan dengan Dandim serta jajaran Kodim Mentawai. 

Dalam pertemuanndi Makodim 0319 Mentawai Dandim Letkol Czi Bagus Mardyanto dalam sambutannya langsung memperkenalkan wilayah teritorial Kab. Kep. Mentawai kepada Kolonel Inf. Yudi Ruskandar dan langsung memaparkan pekerjaan TMMD ke 110 tahun 2021 Mentawai, dimana pekerjaan intinya adalah membangun jalan baru sepanjang 5 km di Desa Bukit  Pamewa guna mengubung kan ke Desa Batu Monga Sipora Utara. 

Dalam paparannya Dandim Letkol Czi Bagus Mardyanto selaku Dansatgas TMMD ke 110 menjelaskan volume kerja dari 0-25? dan 25-50? dan sampai capaian hari ini, termasuk pengerjaan 3 buah jembatan dari pohon kelapa akan tetapi telah dilewati buldoser dan truck.

Dalam kesempatan Bupati Yudas Sabaggalet diwakili D. Lubis, Staf ahli, Zulfikar, Desti Asisten II, serta pimpinan OPD Pertanian, OPD Pariwiaata Joni Anwar, OPD BPBD Mentawai Kalaksa Novriadi, SP serta para pejabat Kodim 0319 Mentawai. 

Setelah Paparan Dandim Letkol Czi Bagus Mardyanto, langsung sambuatan Kolonel Inf. Yudi Ruskandar Wasev Mabes TNI AD. 

Dia menyampaikan kunjungan kerjanya ke Mentawai terkait pengawasan dan evaluasi hasil Kerja Manunggal TMMD ke 110 Tahun 2021 di Desa Bukit Pamewa Sipora Utara yang sedang berlangsung.

Wasev berharap agar kerjasama manunggal TNI bersama rakyat ini akan tetap terjalin baik antara TNI dan masyarakat baik dalam TMMD saat ini maupun yang akan datang.*


Wartawan : Rijon Mentawai
Editor : Benk123

Tag :#mentawai, #tni, #tmmd