HOME SOSIAL BUDAYA KOTA BUKITINGGI

  • Selasa, 6 April 2021
Polres Bukittinggi Gelar Pelatihan Pelayanan Prima Kepada Personel
Pelatihan pelayanan prima diikuti personel Polres Bukittinggi

Buukittinggi (Minangsatu) - Guna meningkatkan kualitas pelayanan publik, Polres Bukittinggi berikan pelatihan pelayanan prima kepada personel Polres yang bertugas pada fungsi pelayanan, Senin (05/04).

Kegiatan pelatihan tersebut diikuti oleh personel Polres Bukittinggi yang bertugas pada fungsi pelayanan baik yang ada di Polres maupun di Polsek, yakni pelayanan SPKT, SKCK, dan Satpas SIM. 

Pelatihan yang juga diikuti oleh para Kapolsek se jajaran Polres tersebut dibuka langsung Kapolres Bukittinggi AKBP Dody Prawiranegara, S.H., S.I.K., M.H,. 

Kegiatan pelatihan pelayanan prima tersebut menghadirkan Arlin Teguh Ardani selaku Founder dan Senior Trainer Indosinergi Utama yang telah berkecimpung di bidang pelatihan sejak tahun 2000 dan telah berpengalaman memberikan pelatihan pada berbagai bidang terkait komunikasi, pelayanan prima, sikap mental, pengembangan diri dan lain-lain.

Kapolres Bukittinggi AKBP Dody Prawiranegara mengatakan, tujuan dilaksanakannya pelatihan ini sebagai bentuk peningkatan kualitas sumber daya personEl Polres Bukittinggi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat khususnya pada unit-unit pelayanan yang ada.

"Kita tingkatkan apa yang telah kita capai, diketahui bersama Polres Bukittinggi telah melaksanakan survei eksternal yang bekerjasama dengan IAIN Kota Bukittinggi terkait indeks kepuasan masyarakat terhadap unit pelayanan yang ada di Polres dengan hasil sangat baik, pelatihan ini kita tujukan untuk apa yang telah baik tersebut menjadi lebih baik lagi, atau dengan kata lain menyempurnakan apa yang yang telah ada" ucap ABP Dody.

Dijelaskan, Peningkatan kualitas layanan juga sebagai bentuk upaya yang dilakukan Polres Bukittinggi dalam menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani/WBBM.*


Wartawan : Anasrul
Editor : Benk123

Tag :#polresbukittinggi