HOME OLAHRAGA KOTA PADANG PANJANG

  • Minggu, 22 Mei 2022
SMA N 2 PaPa Kalahkan SMA N Gunung Talang Dengan Skor 1-0 Di Laga Pembuka Liga Osis Serempak 2022
Para pemain tampak salaman sebelum bertanding.

Pd.Panjang (Minangsatu) - Wakil Wali Kota Padang Panjang, Drs. Asrul, Minggu (22/5/2022), membuka resmi Liga Sepak Bola OSIS Serempak 2022 bertempat di Lapangan Gunung Sejati Kelurahan Ganting, Padang Panjang Timur dengan dikuti 13 klub sepak bola  dari Padang Panjang dan Sumbar. 

Ivent ini, merupakan kolaborasi OSIS SMA/SMK, MKKS, bersama MGMP Penjaskes SMA/SMK se-Kota Padang Panjang, dan juga diikuti 13 klub SMA/SMK di Sumatera Barat. Untuk partai perdana, SMA N. 2 Padang Panjang berhadapan dengan SMA Gunung Talang yang berkesudahan dengan skor 1-0 untuk kemenangan SMA N. 2.

Wawako Asrul disambutannya mengatakan, ia sangat mengapresiasi semua pihak yang telah ikut terlibat dan mendukung atas terselenggaranya ajang sepakbola antar pelajar ini. Mari jadikan ajang ini untuk mengasah kemampuan, disamping membangun silaturahmi. Dalam bertanding, kedepankan semangat fair play, ujarnya. 

Hal lain dapat dipetik pada ivent ini, selain dapat dijadikan momentum menggairahkan lagi cabang sepakbola pasca Pandemi Covid_19. Bahkan, juga bisa dijadikan ajang pencarian bakat atlet pesepakbola. Ivent sepakbola dimulai dari 22/5 ini, akan berakhir 9/6/2022 mendatang, jelas Asrul. 

Sementara tim luar Padang Panjang ikut ambil bagian di ajang ini, di antaranya SMAN 1 Gunung Talang Kabupaten Solok, SMAN 1 Guguak Kabupaten Limapuluh Kota, SMAN 2 Sawahlunto, SMA Semen Padang, SMAN 14 Padang, SMAN 1 Batipuh, SMAN 1 Lubuk Alung dan SMAN 1 Matur Kabupaten Agam. Dari Padang Panjang, yakni SMAN 1, SMAN 2, SMAN 3, SMKN 1 dan SMAN 1 Sumatera Barat.*


Wartawan : Asril Dt Pangulu Batuah
Editor : Benk123

Tag :#padangpanjang