HOME BIROKRASI KOTA SOLOK

  • Selasa, 2 Januari 2024

Pimpin Apel Gabungan Perdana 2024, Walikota Solok Ingatkan ASN Tingkatkan Disiplin

Walikota Solok H. Zul elfian Umar selepas pimpin apel gabungan perdatan tahun 2024
Walikota Solok H. Zul elfian Umar selepas pimpin apel gabungan perdatan tahun 2024

Pimpin Apel Gabungan Perdana 2024, Walikota Solok Ingatkan ASN Tingkatkan Disiplin

Kota Solok (Minangsatu) - Sebagai Abdi Negara, ASN harus memiliki sikap disiplin yang tinggi, karena salah satu tugas utama ASN adalah menyelenggarakan pelayanan publik kepada masyarakat, sementara kunci dari tercapainya pelayanan yang prima adalah kedisiplinan.

Demikian dikatakan Wali Kota Solok Zul Elfian Umar dalam arahannya pada Apel Gabungan perdana dihadapan seluruh ASN lingkup Pemerintah Daerah Kota Solok di Halaman Balaikota Solok, Selasa (02/1/24). Pada kesempatan tersebut juga dilakukan penandatanganan Pakta Integritas dengan Badan Pengawas Pemilu Kota Solok .

Selanjutnya Zul Elfian mengatakan, hari ini merupakan pertama bekerja di Tahun 2024, saatnya kembali ke tempat kerja masing-masing, untuk memulai seluruh tugas dan tanggung jawab dengan sebaik-baiknya.

Hendaknya loyalitas, dedikasi, tanggungjawab dan disiplin kerja lebih ditingkatkan, sebab tugas yang dipercayakan merupakan amanah dari pimpinan. Kedepan diawal tahun ini dimulainya tugas dan pengabdian, juga sebagai bentuk kedisiplinan sebagai abdi Negara,"ujar Wali Kota yang juga dihadiri Wakil Wali Kota Solok Ramadhani Kirana Putra.

Hari pertama memulai aktifitas kerja adalah salah satu indikator kedisiplinan. Apel perdana ini merupakan tanda kesiapan dalam menjalankan tugas di tahun baru. Artinya pertemuan pertama di tahun yang baru untuk konsolidasi kemudian dilanjutkan di lingkungan OPD masing-masing,

Wali Kota Zul Elfian kesempatan juga mengucapkan terimakasih dan penghargaan kepada seluruh perangkat daerah, para ASN karyawan dan karyawati atas dedikasi dan kinerjanya selama 2023 lalu.

Banyak kemajuan positif diberbagai bidang yang telah dicapai. Itu semua harus dijadikan motivasi kedepan untuk memperoleh capaian yang lebih progresif agar mendekati arah tujuan pembangunan Kota Solok,"tukuknya.


Wartawan : Zul Nazar
Editor : boing

Tag :#Apel Gabungan #Pemko Solok #Disiplin ASN

Baca Juga Informasi Terbaru MinangSatu di Google News

Ingin Mendapatkan Update Berita Terkini, Ayu Bergabung di Channel Minangsatu.com