HOME OLAHRAGA KOTA PADANG PANJANG

  • Minggu, 16 Januari 2022
Pengurus PRSI Sumbar Gelar Rakerda Di Pendopo Rudin Wako Fadly Amran
Wali Kota Padang Panjang, Fadly Amran, dalam Rakerda PRSI Sumbar, di pendopo rumah dinasnya, Sabtu (15/1/2022).

Padang Panjang (Minangsatu) - Wali Kota  Padang Panjang, Fadly Amran, Sabtu malam (15/1/2022), di pendopo rumah dinasnya, memfasilitasi Rapat Kerja Daerah (Rakerda) pengurus Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PRSI) Provinsi Sumatra Barat.

Pada kesempatan itu, Fadly mengatakan, profesional pengurus sangat menentukan dalam menyusun program dan langkah-langkah pembinaan terhadap masing-masing atlit. "Terutama sekali program pembinaan berkelanjutan supaya kelak bisa dilahirkan atlit-atlit berprestasi mampu angkat bicara disetiap ivent," ucapnya.

Hal lain yang tak kalah pentingnya harus dilakukan menanamkan jiwa dan semangat sportifitas olahraga ke masing-masing atlet. "Bicara olahraga, tidak semata bertujuan untuk menggapai prestasi dan gengsi daerah. Tetapi, olahraga juga bermanfaat untuk kesehatan disamping silaturrahmi," tukuk Fadly.

Untuk Kota Padang Panjang, guna mendorong pertumbuhan dan kemajuan olahraga, pada tahun 2022 ini Pemko akan melaksanakan pembangunan sejumlah venue olahraga, berupa sport centre. "Antara lain lapangan bola voli, basket, tenis, panahan dan lapangan indoor," jelasnya.

Sementara Ketua PRSI Sumbar, Mulyadi, malam itu menyampaikan, Rakerda ini dilaksanakan untuk persiapan atlet dan pelatih. "Atas nama pengurus PRSI Sumbar, kami mengucapkan terima kasih kepada Pemko Padang Panjang karena telah menjadi tuan rumah dan memfasilitasi kegiatan rakerda ini", sebutnya.


Wartawan : Asril Dt Pangulu Batuah
Editor : ranof

Tag :#prsisumbar #rakerda #padangpanjang #sumbar