HOME OLAHRAGA PROVINSI SUMATERA BARAT

  • Sabtu, 5 Maret 2022
Laga Eksebisi HUT Bank Nagari, Tim Bank Nagari Akui Keunggulan Tim Pemprov
Dirut Bank Nagari, Muhammad Irsyad bersama Kadis Dispora Sumbar, Dedy Diantolani, Komut Bank Nagari, Benny Warlis

Padang (Minangsatu) - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Bank Nagari Ke-60, Bank Nagari menggelar Turnamen Sepkbola antar Zona di Stadion H. Agus Salim Padang, Sabtu, (05/03/2022).

Turnamen antar Zona Bank Nagari diikuti oleh seluruh cabang Bank Nagari di Kabupaten dan Kota Sumatera Barat. Sesuai skemanya turnamen ini akan digelar satu hari penuh dan berakhir pada sore hari.

Acara diawali dengan tendangan pertama oleh Direktur Utama Bank Nagari Muhammad Irsyad bersama Gubernur Sumatera Barat yang diwakili oleh  Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Dedy Diantolani.

Laga eksebisi antara Tim Bank Nagari berhadapan dengan Tim Pemprov Sumbar menjadi partai pembuka pada ajang turnamen tersebut. Tim Pemprov Sumbar berhasil mengakhiri pertandingan ini dengan keunggulan 1-6.

Sejak pluit kick off dibunyikan, Tim Bank Nagari mulai membangun permainan. Alur serangan secara perlahan mulai kelihatan. Namun, Pemprov sumbar mampu mengambil alih kendali. 

Memasuki menit ke 10 pemprov sumbar behasil mencetak gol. Ketinggalan 1 gol,  Bank Nagari mencoba melancarkan serangan balik. Namun, permainan Pemprov sumbar semakin tak terbendung. Memasuki pertengahan babak hingga istirahat turun minum, Tim Tuah Sakato berhasil menambah 4 gol.  Skor 5-0 untuk keunggulan pemprov Sumbar bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua Bank Nagari mencoba memberikan perlawanan kepada Pemprov sumbar, beberapa peluang berhasil diciptakan, tapi selalu kandas dibarisan pertahanan Pemprov sumbar.

Memasuki menit ke-62 Bank Nagari berhasil memperkecil ketertinggalan melalui sontekan Roni Edrian Pemimpin Divisi Dana dan Presuri Bank Nagari. Gol tersebut semakin melecut motivasi Tim Bank Nagari. Namun, keasyikan menyerang,  gawang Bank Nagari kembali kebobolan. Hingga peluit panjang ditiup wasit,  Pemprov Sumbar unggul 6-1 atas tim Bank Nagari.

Dirut Bank Nagari Muhammad Irsyad usai pertandingan mengatakan bahwa momen HUT Bank Nagari ke 60 adalah harapan baru untuk meraih prestasi-prestasi gemilang guna mewujudkan Bank Nagari menjadi bank terbaik lokal dan nasional.

"Usia 60 adalah usia dewasa. Baru-baru ini kita juga meraih prestasi sebagai BPD terbaik nasional. Semoga melalui memontum ini kita tetap menjadi yang terbaik di Sumatera Barat dan nasional," ujarnya.

Menurut Irsyad, pelayanan terhadap nasabah adalah prioritas utama  Bank Nagari.
"Segala sesuatu terkait pelayanan nasabah akan selalu kita tingkatkan. Pastinya kita juga akan terus bertransformasi dalam manajemen maupun layanan. Serta kita akan terus mempererat silaturrahim dengan Pemerintah Provinsi maupun Pemerintah Kabupaten dan Kota," tegasnya.*


Wartawan : Rivo
Editor : Benk123

Tag :#bank nagari