HOME POLITIK KOTA PADANG PANJANG

  • Rabu, 20 September 2023

Kader Demokrat Nasrul Efendi: Jangan Pernah Ingkar Jika Ingin Kembali Di Percaya Rakyat

Kader Partai Demokrat Kota Padang Panjang, Drs. Nasrul Efendi.
Kader Partai Demokrat Kota Padang Panjang, Drs. Nasrul Efendi.

Kader Demokrat Nasrul Efendi: Jangan Pernah Ingkar Jika Ingin Kembali di Percaya Rakyat

Pd. Panjang (Minangsatu) - Dua periode menduduki kursi DPRD Kota Padang Panjang, Drs. Nasrul Efendi, kembali mencalonkan diri sebagai peserta di pemilu legislatif 2024 bersama Partai Demokrat. Tekad Nasrul ikut di Pileg 2024 mendatang, tidak terlepas dari dukungan warga di daerah pemilihannya Padang Panjang Barat. 

Keberhasilan Nasrul  memperoleh dukungan warga di daerah pemilihannya, tidak terlepas dari sikap Nasrul dalam memperjuangkan aspirasi warga  diparlemen. Terutama program kemasyarakatan di samping program infrastruktur. " Kami masih membutuhkan figur Mak Naih panggilan akrab Nasrul Efendi ",ujar, Dedi, 43, salah seorang warga di daerah pemilihan, Nasrul, Kecamatan Padang Panjang Barat. 

Sewaktu berbincang dengan Minangsatu. com, Rabu (20/9/2023) mengemukakan, baginya janji ke audien adalah utang harus kita pertanggungjawabkan.

"Artinya, jika kita ingin dipercaya rakyat, kita jangan pernah ingkar janji. Kita harus memahami, bagaimana tugas kita diparlemen ketika masyarakat sudah memberi kepercayaan," tutur Nasrul. 


Wartawan : Asril Dt Pangulu Batuah
Editor : melatisan

Tag :#Kader #Partai Demokrat #Nasrul Efendi.

Baca Juga Informasi Terbaru MinangSatu di Google News

Bergabung ke Komunitas Whatsapp Dunsanak MinangSatu