HOME OLAHRAGA KABUPATEN AGAM

  • Minggu, 12 Juni 2022
Diikuti Bupati Agam, Kamang Adventure Bike Community Gelar Jelajah Jejak Pejuang Perang Kamang
Bupati Agam, Dr H Andri Warman saat mengikuti jelajah jejak pejuang Perang Kamang

Agam, (Minangsatu) - Kamang Adventure Bike Community menggelar jelajah jejak pejuang Perang Kamang, Minggu (12/6/22). Kegiatan tersebut juga diikuti Bupati Agam, Dr H Andri Warman, MM, bersama Walikota Bukittinggi, Erman Safar, Kapolres, AKBP. Dody Prawiranegara serta ratusan pecinta olah raga sepeda.

Camat Kamang Magek, Ifradi mengatakan, kegiatan ini merupakan pagelaran sepeda santai mengelilingi wilayah Kamang dalam rangka memperingati Perang Kamang yang ke 114.

"Kamang Adventure 4 ini, diikuti oleh ratusan pecinta olah raga sepeda yang berasal dari berbagai daerah, baik daerah yang ada di Sumbar maupun di luar Sumbar," ungkapnya.

Sementara, Bupati Agam mengungkapkan apresiasi atas diselenggarakannya kegiatan tersebut. Menurutnya, 

selamat datang kepada peserta Kamang Adventure 4, khususnya yang berasal dari luar Agam. Selain untuk berolah raga, kegiatan ini juga bertujuan untuk mengenalkan daerah kabupaten Agam, khususnya daerah wisata yang ada di Kamang.

"Semoga kegiatan ini bisa menjadi icon penggerak pariwisata, dan perekonomian masyarakat Kabupaten Agam, khususnya di Kamang," harapnya.

Selain itu, Ia juga berharap, agar para peserta bisa merasa nyaman dan bisa menikmati keindahan alam yang ada di sepanjang jalur bersepeda.

Dikesempatan tersebut, pihaknya juga memberikan doorpres berupa satu unit sepeda motor untuk kegiatan Kamang Adventure 4.(*)


Wartawan : M. Fadillah
Editor : Benk123

Tag :#agam