HOME PENDIDIKAN NASIONAL

  • Jumat, 18 November 2022
Abizard Rangers Teknik Pertambangan UNP Sukses Meraih Juara 2 Lomba Paper Partam Unsri
Abizard Rangers Teknik Pertambangan UNP Pada ajang Lomba Paper Partam Unsri

Palembang (Minangsatu) - Parade Tambang (Partam) 2022 merupakan agenda 2 tahunan yang diselenggarakan oleh Perhimpunan Mahasiswa Tambang  (Permata) FT UNSRI. Kegiatan ini dilaksanakan secara offline mulai dari tanggal 7 November sampai 11 November 2022, di Universitas Sriwijaya, Palembang. 

Partam 2022 mengusung tema, "Mining as A Heart Nation Development". Event ini dimeriahkan dengan 5 kategori lomba yakni poster competition, essay competition, paper competition, study case competition, dan band competition. 

Rangkaian kegiatan ini juga dimeriahkan dengan seminar nasional, Permata Fest, Permata Care, dan upgrading nasional. 

Perlombaan Partam 2022 diikuti oleh berbagai perguruan tinggi seluruh Indonesia, mulai dari Universitas Andalas, Universitas Negeri Padang, Universitas Sriwijaya, Institut Teknologi Bandung, UPN Veteran Yogyakarta, Universitas Mulawarman, Universitas Halu Oleo, dan Institut Teknologi Kalimantan. 

Pada kategori Lomba paper nasional, tim Abizard Rangers dari Departemen Teknik Pertambangan UNP berhasil meraih peringkat kedua. Tim ini beranggotakan Azizah Seprianti (19137005) dan Dhea Amanda (21080022) yang dibimbing oleh Ardhimanto Am Tanjung, S.T., M.Sc., RWTH. 

Menindaklanjuti prestasi ini, Dr. Fadilah, S.Pd., M.Si., selaku Ketua Departemen Teknik Pertambangan mengucapkan syukur dan harapan untuk prestasi mahasiswa kedepannya.

"Alhamdulillah, selamat atas perjuangan nya tim Abizard. Semoga selalu menghasilkan prestasi yang cemerlang" ucapnya kepada media. (*rilis)


Wartawan : Rilis
Editor : boing

Tag :#abizardrangers #unp #unsri

Baca Juga Informasi Terbaru MinangSatu di Google News