HOME SOSIAL BUDAYA KABUPATEN PASAMAN

  • Sabtu, 3 April 2021
Anggota DPRD Eka Hariani Sandra dan Welly Suheri Kunjungi Rumah Korban Kebakaran
Anggota DPRD Pasaman, Eka Hariani dan Welly Suheri saat tinjau kondisi kebakaran rumah warga.

Lubuk Sikaping (Minangsatu) - Malang sekejap mata mujur sepanjang hari, musibah yang tak disangka-sangka terjadi kebakaran yang menimpa satu buah rumah milik Aswita. Kebakaran ini terjadi pada Jumat malam (2/4), di Jorong Kampung Taji Nagari Durian Tinggi Kecamatan Lubuk Sikaping.

Atas kejadian ini, menjadi perhatian Anggota DPRD Kabupaten Pasaman. Sebagai bentuk kepedulian dan tugas, Anggota DPRD Pasaman fraksi Golkar Eka Hariani Sandra dan Welly Suheri dari PKB, meninjau langsung kondisi rumah korban kebakaran tersebut, Sabtu siang (3/4).

Dalam kesempatan itu, Eka Hariani Sandra dan Welly Suheri memberikan motivasi semangat serta sejumlah bantuan kepada korban kebakaran.

Eka Hariani Sandra mengatakan, turut prihatin atas musibah yang menimpa keluarga Aswita yang merupakan orangtua dari Wali Nagari Durian Tinggi Kecamatan Lubuk Sikaping, Richa Afandy.

“Saya berharap, semoga keluarga korban diberikan ketabahan dan selalu bersabar atas musibah yang menimpanya. KIta do’akan yang terbaik untuk keluarga korban,” ujarnya Eka.

Disamping itu, secara pribadi maupun secara kelembagaan Eka Hariani Sandra juga mendorong BPBD dan Dinas Sosial, terkait penanganan keluarga korban melalui program pemerintah.

Sementara, Welly Suheri dari Fraksi PKB juga menyampaikan turut berduka atas musibah kebakaran yang menimpa rumah Aswita.

"Secara pribadi dan atas nama Partai PKB, kami menyampaikan rasa duka mendalam atas musibah kebakaran ini. Semoga Bu Aswita dan keluarga diberi kesabaran dan ketabahan," ujar Welly Suheri yang akrab disapa Pode.

Peristiwa kebakaran tersebut terjadi Jumat malam pada pukul 21.30.wib dan pada pukul 23.00 wib api dapat dipadamkan berkat masyarakat sekitar bahu membahu untuk memadamkan api tersebut.*

 


Wartawan : M. Afrizal
Editor : Benk123

Tag :#dprdpasaman