HOME BIROKRASI KOTA SOLOK

  • Selasa, 4 Januari 2022
Wawako Solok Hadiri Sertijab Camat Tanjung Harapan Dari Zulkarnaini Kepada Fery Agriadi
Wakil Wali Kota Solok Ramadhani Kirana Putra memberikan ucapan selamat kepada Camat Tanjung Harapan yang baru Feri Agriadi.

Solok (Minangsatu) - Jabatan Camat Tanjung Harapan Kota Solok diserahterimakan dari pejabat lama Zulkarnaini kepada pejabat baru Fery Agriadi di Aula Kantor Camat setempat, Senin (03/01/22) yang disaksikan Wakil Wali Kota Solok Ramadhani Kirana Putra.

Kesempatan Ketua TP PKK Kota Solok Ny.Zulmiyetti Zul Elfian juga melantik Ny.Melda Feri Agriadi sebagai Ketua TP-PKK Kecamatan Tanjung Harapan menggantikan Ny.Rena Zulkarnaini yabg dihadiri Wakil Ketua TP-PKK Kota Solok Ny.Donna Ramadhani Kirana Putra, Forkopimcam, Lurah serta undangan lainnya.

Wakil Wali Kota Ramadhani mengatakan tugas Camat cukup berat untuk melaksanakan tugas-tugas pemerintahan umum. Untuk itu Camat baru harus secepatnya melakukan koordinasi dengan Forkopimda Kecamatan untuk memastikan bahwa jalannya pemerintahan desa dan kelurahan, menjamin amannya ketertiban, menjamin pelaksanaan berbagai tugas pembangunan dan juga pembinaan kemasyarakatan di level kecamatan.

Juga seorang Camat harus menguasai wilayahnya apapun yang terjadi harus tahu dan cepat mengambil tindakan terutama bila terjadi musibah, jangan menerima laporan saja harus turun kelapangan,"pinta Ramadhani.

Selain itu, lanjutnya, tugas camat juga mengkoordinasikan seluruh kegiatan seperti bidang Pemerintahan, Pembangunan dan Kesejahteraan masyarakat agar pembangunan dapat berjalan lancar untuk kemakmuran masyarakat," ujar Dhani.

Sementara Ketua TP-PKK Kota Solok Ny. Zulmiyetti Zul Elfian Umar mebgucapkan terimakasih kepada Ketua TP PKK yang lama Ny. Rena Zulkarnaini semoga silaturrahmi kita tetap terjalin dengan baik, dan untuk Ketua TP PKK  yang baru Ny. Melda Feri. Mari saling jalin silahturrahmi yang baik, kita buat super tim yang kuat, untuk mensejahterakan masyarakat” ucap Ketua TP-PKK Kota Solok.


Wartawan : Zul Nazar
Editor : melatisan

Tag :#Camat Tanjung Harapan