HOME OLAHRAGA KOTA PADANG

  • Minggu, 17 Oktober 2021
Tim Siwo PWI Sumbar Mampu Imbangi PB STKIP PGRI Sumbar
Partai andalan kedua tim berfoto didampingi pimpinan tim PWI Sumbar Wudya Navies

Padang (Minangsatu) - Kendatipun Tim PB SIWO PWI Sumbar tidak menurunkan tim secara penuh, namun skuard bulutangkis yang disiapkan untuk PORWANAS 2022 di Malang, masih bisa mengimbangi permainan Tim PB STKIP PGRI Sumbar, Minggu (17/10) di Hall PB. Gajah Berlian, Sawahliek, Gunung Pangilun Padang.

Seperti yang disebutkan ketua PB. STKIP PGRI Sumbar, Dr. H. Dasrizal.M.P., didampingi Ketua PGRI Sumbar Drs. Darmalis, M.Pd yang juga ikut memperkuat timnya, disela sela pertarungan, ajang silaturahmi dengan PWI ini sudah lama dirancang. Namun karena pandemi civid-19, rencana itu baru sekarang bisa dilaksanakan.

Dasrizal yang keseharian sebagai Ketua BPH STKIP dan SMA PGRI I Padang, juga disebut sebut sedang diincar oleh beberapa Partai Politik besar di Sumbar untuk maju ke kursi wakil rakyat   sebagai anggota DPR RI 2024, menambahkan kehadiran tim PWI dapat menambah semangat rasa kebersamaan antar anggota dan menjalin silaturahmi dengan atlet insan per Sumbar," Suatu kehormatan bagi kami bis a berbaur bersama rekan atlet PWI," tambah Dasrizal.

Tim SIWO PWI Sumbar yang dipimpin langsung Sekretaris PWI Sumbar Widya Navies, menyebutkan bahwa ajang ini selain sebagai ujicoba mempersiapkan tim Porwanas, sekaligus menjalin silaturahmi dengan STKIP PGRI yang dimotori petinggi petinggi seperti Darmalis dan Zainal Akil.

Tim PWI yang turun empat pasang, juga didampingi Ketua SIWO Faisal Budiman Ajo dan Sekretarisnya Syaiful Husein serta offeaial H. M. Kudri, bermain imbang dengn Tim PB STKIP PGRI Sumbar. Ujicoba diakhiri makan siang bersama dan beramah tamah  sesama anggota tim.*


Wartawan : Saiful Husen
Editor : Benk123

Tag :#pwi