HOME KESEHATAN KABUPATEN KEPULAUAN MENTAWAI

  • Sabtu, 3 Juli 2021

Sesuai Surat Telegram Pangdam 1/BB,Kodim Mentawai Lakukan Vaksin

Covid-19 (ilustrasi)
Covid-19 (ilustrasi)

 Mentawai ( minangsatu ) - Dalam rangka Serbuan Vaksinasi di Wilayah Kodim 0319/Mentawai Sesuai Surat Telegram Pangdam 1/BB No ST/1627/2020 tanggal 01  Juli 2021 Dalam rangka Serbuan Vaksinasi TNI di 34 Prov pada tanggal 03 s/d 04 Juli 2021 secara serentak.

Kegiatan Vaksinasi Serentak ini dilaksanakan mulai pukul 09.00 s/d 14.00 Wib dilaksanakan selama 2 hari, mulai tanggal 03 s/d 04 Juni 2021 di halaman Kantor Dinas Perhubungan KM.0 Tuapejat, Kec. Sipora Utara, Kab.Mentawai.

Kegiatan yang bertajuk “Serbuan Vaksinasi serentak TNI di 34 Propinsi kegiatan ini juga menjadi program yang dicanangkan oleh Presiden RI Joko Widodo dalam mencapai target 1 juta vaksinasi per hari.

Kegiatan Vaksinasi Massal ini bertujuan untuk mencegah penyebaran Covid-19 di seluruh wilayah Indonesia, khususnya wilayah Kab.Mentawai Provinsi Sumatera Barat.

”Kita berharap setelah divaksin ini, imun tubuh kita semakin meningkat. Sehingga hal buruk terpapar virus corona bisa diminimalisir. Namun demikian kita ingatkan juga kepada Bapak dan Ibu yang habis divaksin tetap patuhi disiplin protokol kesehatan pencegahan Covid 19 tetap harus dilaksanakan dalam kehidupan sehari-hari,” ujar Dandim 0319/Mentawai.

Tahapan yang dilalui peserta vaksinasi adalah Pendaftaran, Screening Pemeriksaan Kesehatan, Pemberian Vaksin dan Observasi Pasca Pemberian Vaksin.


Wartawan : Ery
Editor : boing

Tag :#mentawai

Baca Juga Informasi Terbaru MinangSatu di Google News

Ingin Mendapatkan Update Berita Terkini, Ayu Bergabung di Channel Minangsatu.com