HOME OLAHRAGA KOTA PADANG

  • Sabtu, 6 Agustus 2022
Sehari Usai Pertemuan Di Rumah Dinas Wagub, SPFC Langsung Latihan Perdana Di GHAS

Padang (Minangsatu) - Pertemuan antar Pemprov Sumbar dengan manajemen PT. SP dan SPFC pada hari Jum'at (05/08/2022) lalu, benar-benar memberi harapan positif bagi SPFC jelang berlaga di Liga 2. 

Terbukti, hari ini Sabtu (06/08/2022) anak asuh Delfiadri sudah bisa kembali menjajal langsung rumput baru GOR Haji Agus Salim. 

"Alhamdulillah, senang bisa kembali ke GHAS. Rumput lapangannya sudah bagus.  Mudah-mudahan saat memasuki kompetisi nanti semakin bagus hendaknya," ujar Delfi Adri usai memimpin latihan game internal SPFC di GHAS. 

Lebih lanjut, Delfiadri mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Provinsi Sumatera Barat yang sudah mengizinkan SPFC kembali latihan di GHAS.

"Progres yang bagus dalam komunikasi kita bersama Pemprov. Terimakasih banyak untuk Pemprov Sumbar yang kooperatif untuk memfasilitasi kami memakai GOR H. Agus Salim sebagai home base," jelasnya. 

Terkait rencana laga uji coba Semen Padang dengan Persipura, Coach DA menyebut masih menunggu proses kesiapan Persipura. 

"Dalam minggu kedepan kita akan mengagendakan uji coba melawan Persipura, namun sekarang masih menunggu kepastian karena Persipura dalam proses persiapan," tutupnya.

Sementara itu, perwakilan suporter Semen Padang, Franstheo Miranda merasa senang tim 'Kabau Sirah' bisa kembali menjajal stadion kebanggaan masyarakat Sumbar itu.

"Senang ya, akhirnya kita bisa melihat tim kebanggaan kita kembali latihan di GHAS. Tidak sabar rasanya menunggu kick off Liga. Semoga ini jadi awal yang baik untuk SPFC," katanya.(*)


Wartawan : Habil
Editor : Benk123

Tag :#semen padang