HOME BIROKRASI KOTA PADANG PANJANG

  • Selasa, 31 Oktober 2023

Pj Setdako Winarno Ingatkan Masing OPD Untuk Tingkatkan Pelayanan Publik

Pj Setdako Padang Panjang, DR H Winarno, SE.
Pj Setdako Padang Panjang, DR H Winarno, SE.

Pj Setdako Winarno Ingatkan Masing OPD Untuk Tingkatkan Pelayanan Publik

Pd.Panjang (Minangsatu) - Untuk lebih meningkatkan pelayanan publik, Bagian Organisasi Setdako, Senin (30/10/2023) kemaren, menggelar Sosialisasi Pelayanan Publik dan Penanganan Pengaduan Masyarakat di Lingkungan Pemerintah Kota Padang Panjang, bertempat di hall lantai III Balai Kota di ikuti seluruh jajaran Pemko.

Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah Kota (Sekdako), Dr. Winarno, M.E dikesempatan itu mengatakan, pelayanan publik ini dilaksanakan untuk terwujudnya good governance.

“ Disini, Pemerintah Daerah harus memberikan kesempatan yang luas kepada masyarakat, terutama untuk mendapatkan akses pelayanan sesuai prinsip kesetaraan, transparansi, akuntabilitas dan keadilan,” ujarnya.

Saat ini, perubahan paradigma penyelenggaraan pemerintahan  telah membawa konsekuensi perubahan, salah satunya, adalah sektor pelayanan publik. Tidak dapat dipungkiri, berbagai permasalahan dalam pelayanan publik masih ada, terutama berkaitan dengan peningkatan kualitas pelayanan.

“Pelayanan berkualitas, tergantung pada berbagai aspek, yaitu pola penyelenggaraannya atau tata laksana, dukungan sumberdaya manusia dan kelembagaan,” terang Winarno.  


Wartawan : Asril Dt Pangulu Batuah
Editor : melatisan

Tag :#Pelayanan Publik #Pemko Padang Panjang

Baca Juga Informasi Terbaru MinangSatu di Google News

Bergabung ke Komunitas Whatsapp Dunsanak MinangSatu