HOME OLAHRAGA KOTA PADANG

  • Sabtu, 28 Mei 2022
Pasang Target Liga 1, Semen Padang FC Datangkan Silvio Escobar
Silvio Escobar (tengah), bersama pelatih kepala SPFC saat mengikuti latihan perdana

Padang (Minangsatu) - Silvio Escobar Benitez, striker naturalisasi asal Paraguay resmi bergabung dengan Semen Padang FC untuk mengarungi Liga 2 musim 2022. 

Penyerang yang akrab disapa Escobar diharapkan mempu bertarung bersama tim kebanggan Ranah Minang untuk mengejar target lolos menuju Liga 1.

Ex Madura United tersebut mendarat di Kota Padang pada hari Jum’at (27/05/22) pagi dan langsung mengikuti sesi latihan tim Semen Padang FC sore ini.
 
Pelatih kepala Semen Padang FC Delfiadri mengatakan, Escobar didatangkan sebagai bentuk keseriusan tim mengejar target lolos ke Liga 1. Kedatangan Escobar juga diharapkan dapat memberi suntikan semangat untuk pemain lainnya. 

“Tentunya kita mendatangkan striker adalah yang terbaik. Terbaik untuk tim Semen Padang FC dan kita jatuhkan pilihan kepada Escobar untuk kita mengarungi Liga 2 2022,” Delfiadri di Kantor Kabau Sirah Semen Padang (KSSP) Indarung Kota Padang, Jum’at (27/05/22).

Delfiadri berharap kepada Escobar untuk mampu membawa tim Semen Padang FC menuju jenjang yang lebih baik yaitu promosi ke Liga 1.
 
“Kita juga menginginkan dia dengan pengalamannya mampu menjadi panutan untuk pemain-pemain kita,” tutup Delfiadri.*


Wartawan : Rivo / rilis
Editor : Benk123

Tag :#semen padang