HOME PARIWISATA KOTA BUKITINGGI

  • Senin, 21 Desember 2020
Objek Wisata Di Bukittinggi Digratiskan Selama Dua Hari Tetap Patuhi Prokes
Gratis masuk objek wisata di Bukittinggi

Bukittinggi (Minangsatu) - Untuk memeriahkan Hari Jadi Kota Bukittingi ke 236 tahun, Pemerintah Kota melalui Dinas Pariwisata Pemuda Olahraga, menggratiskan untuk masuk objek wisata berbayar. 

Sesuai jadwal yang telah ditetapkan, gratis masuk objek wisata itu, akan diberlakukan selama dua hari, dari  tanggal 22 dan 23 Desember 2020.

Kadisparpora, melalui Sekretaris Disparpora Bukittinggi, Nenta Oktavia, menjelaskan, gratis masuk objek wisata di Bukittinggi, akan dilakukan selama dua hari berturut-turut, tanggal 22 dan 23 Desember 2020. Hal ini diberlakukan sebagai salah satu bentuk memeriahkan HJK Bukittinggi ke 236 tahun.

“Sesuai arahan Walikota, kebijakan penggratisan masuk objek wisata di Bukittinggi ini diambil sebagai bentuk memeriahkan HJK Bukittinggi ke 236 tahun. Dimana pada tanggal 22 Desember, sebagai puncak hari jadi kota dan kebijakan pgrratisan ini, dilaksanakan hingga 23 Desember 2020,” ungkap Nenta.

Sekretaris Disparpora Bukittinggi, menambahkan, meskipun masuk objek wisata berbayar di gratiaskan dalam rangka HJK ke 236, masyarakat dan pengunjung objek wisata nantinya, tetap diwajibkan untuk menerapkan protokol kesehatan.

“Kami persilahkan kepada seluruh masyarakat dan pengunjung Bukittinggi, untuk menikmati objek wisata secara gratis. Namun, protokol kesehatan tetap dijaga. Pakai masker, jaga jarak dan cuci tangan dengan sabun. Selain itu, kami juga himbau untuk tetap menjaga kebersihan di setiap objek wisatayang dikunjungi,” kata Nenta Oktavia mengakhiri.*


Wartawan : anasrul
Editor : Benk123

Tag :#bukittinggi