HOME OLAHRAGA KABUPATEN DHARMASRAYA

  • Sabtu, 13 November 2021
Lawai Fatasi: Ajang Latihan Bersama Perenang Dharmasraya Dan Muaro Bungo Jambi
Para perenang kedua club dua provinsi Sumbar dan Jambi, latihan bersama di kolam renang Lawai Fantasi, Jumat (12/11/2021).

Dharmasraya (Minangsatu) - Atlit renang dibawah binaan Hudaibiyah Swimming Club (HBSC) Kabupaten Dharmasraya (Sumbar) menggelar latihan bersama dengan BSC Muaro Bungo (Jambi).

Kegiatan dipusatkan di kolam renang Lawai Fantasi, Gunung Medan, Kecamatan Sitiung, Kabupaten Dharmasraya bertemakan "berjaya di air, di darat kami bersaudara," seharian pada Jumat (12/11/21) dihadiri langsung oleh Ketua Harian PRSI Provinsi Sumatera Barat, Syamwil, dan Sekretaris Umum PRSI Provinsi Jambi, Agus.

Selain atlit, kegiatan itu juga dihadiri para pelatih kedua klub, dan beberapa orang pengurus PRSI Dharmasraya.

Syamwil Ketua Harian PRSI Provinsi Sumatera Barat memberikan apresiasi kepada atlit kedua klub, terutama pelatih dan pengurus. Latihan bersama digelar kedua klub berbeda wilayah tersebut berjalan dengan baik.

"Keakraban antar Pengprov PRSI, akan berdampak baik terhadap atlit. Karena antar pelatih saling memberikan ilmu terbaiknya kepada atlit. Maka, gabungan kedua ahli renang, akan berdampak positif untuk perkembangan dan kemajuan atlit kedepannya," terang Syamwil. 

Ia juga menyampaikan, bulan depan HBSC Dharmasraya juga akan mengundang club-club besar di Sumatera Barat untuk latihan bersama di kolam renang Lawai Fantasi. "Digelarnya latihan bersama, akan merangsang atlit untuk lebih giat berlatih. Sehingga mampu mencetak atlit terbaik dan tercepat," pungkas Syamwil.

Agus, Sekretaris Umum PRSI Provinsi Jambi, sangat berterimakasih kepada Ketua Harian PRSI Sumbar, terutama pengurus HBSC yang telah memfasilitasi BSC Muaro Bungo untuk berlatih bersama di kolam renang Lawai Fantasi. "Dengan latihan bersama, dapat meningkatkan hubungan silaturahmi antar club kedua provinsi. Selain itu, juga akan menjadi tolak ukur bagi kedua club dalam meningkatkan prestasi atlit," pungkasnya.
 


Wartawan : Syaiful Hanif
Editor : ranof

Tag :#Lawai fantasi#Renang#Muaro Bungo#Dharmasraya#PRSI#Sumbar#