HOME OLAHRAGA KOTA PADANG

  • Selasa, 21 Desember 2021
Lagi, Kopi Mos FC Tambah Koleksi Juara
Kopi Mos Futsal Club meraih peringkat 3 dii pentas Futsal antar pelajar se Sumatra Barat yang di gelar di Salingka Futsal Padang.

Padang (Minangsatu) - Kopi Mos Futsal Club kembali meraih hasil yang cukup memuaskan di pentas Futsal antar pelajar Se Sumatra Barat yang di gelar di Salingka Futsal Padang, 18 - 19 Desember 2021.

Tim Futsal asal Matua Agam ini sukses membawa pulang trofi peringkat 3 setelah mengalahkan Solim FC dengan skor 5 - 2 untuk kemenangan Kopi Mos.

Kopi Mos FC sebelumnya berhasil melewati babak 32 besar menghadapi MAN 1 Padang Pariaman dengan skor meyakinkan yaitu 5 - 2. Kapten Kopi Mos Amarul Jovier mencatatkan namanya 3 kali dalam pertandingan kali ini sebagai pencetak gol. Dua gol berikutnya disumbangkan oleh Wingga Yudha dan Muhammad Fadjri.

Pada babak 16 besar, Kopi Mos berhadapan dengan Purba FC. Kembali, tim Futsal yang pada turnamen sebelumnya meraih peringkat pertama ini, melewati fase tersebut dengan mudah. Terbukti Kopi Mos FC berhasil mengantongi kemenangan 3 gol tanpa balas. Adalah Kansell Adhipramana dengan 2 golnya, ditambah 1 gol dari Kanzola Novi.

Fase Quarter Final, tim asal Padang Panjang Volcanoes FC yang harus menjadi saksi kekuatan tim asal Matua Agam. Kopi Mos meraih hasil penuh dengan kemenangan 4 gol tanpa balas. 2 torehan gol Ananda Farhan, Fanzola Novi dan Kansell Adhipramana mengantarkan Kopi Mos ke babak semifinal.

Perjuangan Kopi Mos untuk menjadi jawara di Salingka Futsal akhirnya terhenti pada babak semifinal setelah ditahan imbang oleh tim tuan rumah Salingka FC, dengan skor 3 - 3. Pada lanjutan adu penalti, Kopi Mos akhirnya gugur, dan harus berjuang lagi untuk meraih peringkat 3.

Pada perebutan tempat ke tiga, Kopi Mos FC berhadapan dengan tim asal Payakumbuh Solim FC. Pada laga ini, Amarul Jovier dan rekan lainnya tidak menyia-nyiakan kesempatan untuk membawa pulang gelar juara 3. Alhasil, Kopi Mos FC menang dengan skor 5 - 2 dan berhak menempati peringkat 3.

Tim yang berhasil meraih juara 1 pada turnamen kali ini adalah My Team FC (Padang). Juara 2 Salingka FC (Padang).  Dengan hasil ini, Kopi Mos FC berhasil menambah koleksi trofi cabang Futsal.


Wartawan : Bayu Pamungkas
Editor : ranof

Tag :#Futsal#Salingka#Padang#Kopi Mos#Matur Agam#Sumbar#