HOME OLAHRAGA KOTA PADANG

  • Selasa, 15 Maret 2022
Kopi Mos Petik Kemenangan Pertama Atas Online FC, Laga Amal Peduli Pasaman Dan Pasaman Barat

Padang (Minangsatu) - Berisikan pemain bintang dari Sumatera Barat, kesebelasan Online FC harus mengakui keunggulan tamunya Kopi Mos FC 1-3 di Lapangan Air Camar, Padang timur, Kota Padang, Selasa (15/3/2022).

Pertandingan laga amal untuk korban gempa Pasaman & Pasaman Barat tersebut berisikan pemain dari Semen Padang FC, PSP Padang, Gasliko 50 Kota, Banten FC hingga mantan pemain Tim Nasional Indonesia.

Tim Online FC diisi; Rudi Doank (Semen Padang FC), Abdul Buya Faisal (EX PSP Padang), Kahar Dinata (EX Timnas Indonesia), Randy Bogel (Banten FC).

Sementara itu, dari kubu Kopi Mos diisi; Yogi Andriko (PSP Padang), Adam adnan (Gasliko 50 Kota), Agnef Syafantri (Ex Semen Padang FC), Robyo Candra (Teacher United Indonesia Riau FC), Muhammad Fajri (EX Persisko Merangin), Septia Medi Syahputra (Absolute FC).

Jalannya pertandingan

Sejak kick off babak pertama, Kopi Mos langsung tampil menekan pertahanan Online Fc, melalui trio gelandang Agnef Syafantri, Robyo Candra, Adam Adnan, namun serangan yang dilancarkan Kopi Mos FC berhasil dihalau oleh barisan pertahanan Online Fc.

Memasuki menit ke 15, Kopi Mos berhasil memecah kebuntuan lewat aksi penyerang Fikri Rahmad Saputra yang menusuk dari sisi kanan lapangan. Skor berubah 1-0 untuk keunggulan Kopi Mos FC.Tersentak oleh gol Kopi Mos FC, Online FC mencoba melakukan serangan yang dimotori oleh Rudi doank. Upaya serangan yang dibangun Rudi doank dan kawan-kawan selalu berhasil dipatahkan oleh lini pertahanan Kopi Mos FC yang di kawal duet Septia Medi Syahputra dan Fikran Jamal.

Unggul dari Online FC tak mengendorkan serangan Kopi Mos, anak asuh Rivalwan tersebut kembali mencetak gol dari aksi Kevin Sandika Reviza pada menit ke 28, skor berubah menjadi 2-0 untuk keunggulan laskar barapi taruih dan bertahan hingga waktu turun minum.

Pada babak kedua, Online Fc yang tertinggal 0-2 langsung tampil menyerang. Namun beberapa upaya serangan berhasil diatasi Kopi Mos.

Pada menit ke 60 memanfaatkan kelengahan lini belakang kopi mos fc, melalui sontekan Rudi Doank yang memperdaya kiper akopi Mos FC Yogi Andriko,  kedudukan berubah menjadi 2-1.

Lima belas menit berselang tepatnya pada menit ke 75, lewat tendangan keras dari luar kotak penalti, Agnef Syafantri berhasil merobek gawang Online Fc, skor berubah menjadi 3-1. Hingga pluit akhir di bunyikan, skor tetap bertahan 3-1 untuk keunggulan Kopi Mos.


Wartawan : Habil
Editor : ranof

Tag :#Kopi mos menang 3-1 atas online fc #Laga perdana #Laga amal #-Aia cama #Padang