HOME SOSIAL BUDAYA KABUPATEN AGAM

  • Sabtu, 25 Desember 2021
Ketua TP PKK Agam Minta Seluruh Kader Jadi Ujung Tombak Sukseskan Vaksinasi
Ketua TP PKK Kabupaten Agam Ny. Yenni Andri Warman

Baso (Minangsatu) -  Ketua TP PKK Kabupaten Agam Ny. Yenni Andri Warman, mengajak seluruh kader PKK di seluruh nagari dan jorong berperan mensukseskan program vaksinasi Covid-19.

Hal ini disampaikan Ketua TP PKK saat pelaksanaan gebyar vaksinasi di Nagari Tabek Panjang, Kecamatan Baso, Jumat (24/1//2021).

“Saya ingin kader PKK maupun dasawisma sebagai ujung tombak dalam mendukung program vaksinasi yang digalakkan pemerintah,” ujarnya

Dalam kesempatan itu  di hadapan puluhan kader PKK dan masyarakat, Ketua TP PKK Agam itu, mengimbau seluruh kader, untuk senantiasa melakukan sosialisasi kepada masyarakat agar tidak takut divaksin.

Selain itu, para kader harus mampu memberikan edukasi kepada masyarakat bahwa vaksin Covid-19 aman bagi kesehatan, guna terciptanya herd immunity atau kekebalan tubuh dari infeksi Covid-19, yang memiliki risiko kematian dan daya tular yang tinggi.

“Vaksin itu aman dan halal, Mari ikuti vaksinisasi, agar kita semua tetap sehat dan segera hidup normal seperti sediakala,” ajaknya.


Wartawan : Anasrul
Editor : melatisan

Tag :#TP-PKK Kabupaten Agam