HOME OLAHRAGA KOTA PADANG

  • Rabu, 19 Januari 2022
Ketua KONI Sumbar Tinjau Hall Bela Diri Dan Fitnes
Ketua Umum KONI Sumbar, Agus Suardi, meninjau kondisi GOR Beladiri dan Fitnes, Rabu (19/1/2022) di Padang.

Padang (Minangsatu) - Meningkatkan prestasi olahraga harus diikuti dengan peningkatan sarana dan prasarana olahraga, sehingga semua berjalan sesuai dengan 'grand design' yang sudah ada.

Sekaitan dengan hal itu, ketua KONI Sumbar Agus Suardi, didampingi wakil ketua umum II Binpres Ediswal dan ketua bidang sarana prasarana, serta pengurus lainnya, meninjau hall bela diri dan fitnes, untuk melakukan perbaikan pada gedung tersebut, Rabu (19/1/2022).

Pada kesempatan tersebut, ketua KONI Sumbar memerintahkan pada pengurus terkait untuk segera melakukan perbaikan, pada bagian atas, dinding dan lantai, yang sudah tidak lagi representatif dan bisa mengganggu semangat atlet untuk berlatih.

"Ini harus segera diperbaiki, karena sudah agak tidak layak untuk dipergunakan dalam latihan, atlet butuh fasilitas yang baik untuk menambah semangat dan optimis dalam berlatih dan meraih prestasi," tegas Agus Suardi yang kerap disapa Abien.

Ditambahkannya, fasilitas olahraga jangan dianggap sepele, karena prestasi tidak akan tercapai tanpa fasilitas yang baik. "Tidak ada alasan bagi KONI Sumbar untuk menunda perbaikan infrastruktur latihan para atlet, ini penting demi prestasi olahraga kita," tukuk Abien mengakhiri.


Wartawan : Rilis/Koni-Sbr
Editor : ranof

Tag :#hallbeladiridanfotnes #gorhajiagussalim #ketuakonisumbar #perbaikangor