HOME SOSIAL BUDAYA KABUPATEN KEPULAUAN MENTAWAI

  • Jumat, 25 Desember 2020

Kapolsek Muara Siberut Adakan Giat Bansos Hadapi Nataru Di Desa Maelepet

Kapolsek Muara Siberut IPTU Ronnal Yandra, SH bersama anggota memberikan bantuan beras dari Polri 5Kg / kk
Kapolsek Muara Siberut IPTU Ronnal Yandra, SH bersama anggota memberikan bantuan beras dari Polri 5Kg / kk

Mentawai (Minangsatu) - Kapolsek Muara Siberut Iptu. Ronnal Yandra, SH dan Waka Polsek Ipda. Hendri, SH beserta personel Polsek Siberut pada Rabu (24/12/2020) melaksanakan pendistribusian Bansos berupa beras Polri kepada 100 kk, dimana masing-masing mendapat 5 Kg di Desa Maileppet Kec Siberut Selatan.

Pendistribusian beras Bansos tersebut disambut antusias masyarakat Desa Maileppet sehingga masyarakat mengucapkan terimakasih terhadap Polri karena dengan adanya bantuan beras tersebut sangat membantu masyarakat yang saat ini sedang menghadapi Pandemi Covid-19 dan juga akan merayakan Natal dan Tahun Baru.

Kegiatan tersebut berakhir pukul 11.45 WIB, selama pelaksanaan pendistribusian Bansos tersebut berjalan dengan aman dan tertib.

Pada kesempatan berbeda Kapolsek Muara Siberut IPTU Ronnal Yandra, SH  juga meminta jajaran Bhabin Polsek Siberut untuk melaksanakan memasangkan atau penempelan Maklumat Kapolri terkait dengan himbauan dimasa pandemi Covid-19 dalam pelaksanaan perayaan Natal dan Tahun Baru agar tetap mematuhi Prokes (Protokol Kesehatan) memakai, masker, menjaga jarak dan mencuci tangan serta hindari kerumunan orang ucap kapolsek pada pewarta minang satu.*


Wartawan : Rijon Mentawai
Editor : Benk123

Tag :#mentawai, #polri

Baca Juga Informasi Terbaru MinangSatu di Google News

Ingin Mendapatkan Update Berita Terkini, Ayu Bergabung di Channel Minangsatu.com