HOME PARIWISATA KOTA BUKITINGGI

  • Selasa, 11 Mei 2021
Bank Nagari Cabang Bukittinggi Akan Memasang Qris Di Pintu Masuk Kebun Binatang Bukittinggi
Pemimpin Bank Nagari Cabang Bukittinggi Tasman SE

Bukittinggi (Minangsatu) - Bank Nagari Cabang  Bukittinggi selalu berinovasi untuk memanjakan Nasabah bya dan masyarakat.

Salah satu program dalam waktu dekat ini segera diluncurkan bagi  masyarakat Bukittinggi dan sekitarnya yakni peluncuran Qris (Quik Response code Indonesia standar) bagi pengunjung Taman Marga Satwa Bukit Kinantan (TMSBK) Kebun Binatang Bukittinggi.

Pemimpin Bank Nagari Cabang Bukittinggi Tasman SE ketika di jumpai di ruang kerja Selasa (11/05) menjelaskan Bank Nagari hadir memberikan pelayanaan bagi pengunjung objek wisata Bukittinggi dan merupakan suatu peluang dan memudahkan pengunjung membeli tiket untuk masuk objek wisata di Bukittinggi.

"Saat pandemi covid 19 ini  paling jitu sistim pembayaran melalui non tunai, khusus untuk pembayaran masuk objek wisata Bank Nagari meluncurkan produk QRIS (Quit Response Code Indonesia Standar) yang di psang di pintu masuk objek wisata," kata Tasman.

Dijelaskan,dengan menggunakan Qris ini pengunjung lebih muda mengakses untuk membeli tanda masuk dan tentu menggunakan Qris ini aman dan nyaman baik bagi pengelola maupun bagi pengunjung.

"Pemda Bukitringgi menyambut baik dengan program Qris Bank Nagari di pintu masuk Kebun Binatang dan kedepa. Juga akan dipadang pada tempat lain seperti Parkir," kata Tasman

Lebih lanjut Tasman menjelaskan, kemudahan lain menggunakan Qris Bank Nagari bagi pengelo hasil penjualan tiket tanda masuk langsung masuk ke Kas Pemda dan bisa dipantau setiap saat.

Sampai saat ini Bank Nagari Cabang Bukirringgi telah memasang Qris sebanyak 750 lokasi di Bukitinggi.*


Wartawan : Anasrul
Editor : Benk123

Tag :#bukittinggi, #banknagari