HOME OLAHRAGA KOTA PADANG

  • Jumat, 17 Desember 2021
Arden Meta Club Bukittinggi, Raih Peringkat 3 Kejuaraan Badminton Se Sumatera
Arden Meta Club Bukittinggi, Raih Peringkat 3 di Kejuaraan Badminton se Sumatra

Padang (Minangsatu) -  Hall Titian Sport Centre Parak Karakah menjadi saksi bagi Septia Ramadhani dan Indri Kurniawati dalam meraih peringkat 3 se Sumatra. Ganda Putri dari tim Arden Meta Club Bukittinggi ini meraih juara 3 bersama pada turnamen Labersam Sahabat Xhamptone Kota Padang pada 12-15 Desember 2021. 

Kejuaraan Badminton se Sumatera ini menjadi ajang bagi pasangan Septia (14) dan Indri (16), untuk mengasah bakat dan unjuk gigi sekaligus sebagai kontestan yang berhasil mengharumkan nama Sumatra Barat. 

Septia, talenta berbakat asal SMP 1 Banuhampu ini berhasil meraih juara 3 bersama rekannya Indri dari SMA 2 Payakumbuh. Hasil kerja keras yang mereka raih tak terlepas dari arahan dari sang pelatih yang sudah memiliki sertifikat Badminton World Federation (BWF) dan Badminton Asia Confederation (BAC). 

Pasangan yang berhasil meraih juara 1 pada turnamen kali ini adalah Meli Damai Setiani dan Nayara Azzura (PB. Bank Riau Kepri / PB. Permata Perawang). Juara 2 direbut oleh pasangan Cinta Carolina / Azzahra Redita (PB. Garuda Sakti Padang). Kemudian pasangan yang juga meraih juara 3 adalah Aisyah tiara amini / Sarah Qairani (PB. Raudhah Jaya / PB. Saiyo Sakato Solok).


Wartawan : Bayu Pamungkas
Editor : melatisan

Tag :#Kejuaraan Badminton