HOME BIROKRASI KOTA SOLOK

  • Senin, 29 Maret 2021
Wawako Solok Terima Tim Audit BPK RI Perwakilan Provinsi Sumatera Barat
Wawako Solok terima perwakilan BPK RI

Solok (Minangsatu) - Tim Pemeriksaan atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD ) Kota Solok Tahun 2020 dipimpin Kepala BPK Perwakilan Sumbar Yusnadewi diterima Wakil Walikota Ramahani Kirana Putra, Senin (29/3) di Ruang Kerja Walikota Solok untuk melakukan Audit.

Kepala BPK Perwakilan Sumatera Barat Yusnadewi mengatakan Tim audit BPK beranggotakan 5 orang sebagai Pengendali Teknis Novemris, Ketua Tim Adeyansyah Budiwarwan, Anggota Tim Ansyor dan Dian Mustika.

Dimana katanya Pemeriksaan yang merupakan tindak lanjut atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Kota Solok yang telah diserahkan Wali Kota Solok beberapa waktu lalu di Kantor Perwakilan BPK RI di Padang, hal ini lah yang akan ditindaklanjuti kembali secara detail oleh Tim yang direncanakan akan melakukan pemeriksaan selama 30 hari kedepan.

Kesempatan itu Wakil Walikota Ramadhani yang didampingi Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Drs. Nova Elfino, Inspektur Kota Solok Kenfilka, SH mengucapkan Selamat datang kembali kepada tim Ke Kota Solok yang sebelumnya juga telah melaksanakan pemeriksaan pendahuluan (Interim).

Mudah2an pemeriksaan dapat berjalan lancar sesuai yang diharapkan juga dapat kembali membawa nama daerah dengan pemeriksaan lebih rinci terhadap LKPD Kota Solok tahun 2020. Yang sebelumnya juga telah melaksanakan pemeriksaan pendahuluan" ucap Wakil Walikota.*


Wartawan : Zulnazar
Editor : Benk123

Tag :#kotasolok, #bpk