HOME POLITIK KOTA PADANG PANJANG

  • Senin, 12 April 2021
Usai Hadiri Rakorda Gerindra Sumbar, Sekjen DPP Ahmad Muzani Kagumi Kuliner Padang Panjang
Poto bareng pengurus Partai Gerindra Sumbar usai Rakorda di Bukittinggi.

Padang Panjang (Minangsatu) - Usai ikuti agenda Rapat Koordinasi  Daerah (Rakorda) Partai Gerindra Sumatra Barat di Bukittinggi. 

Sekjen DPP Partai Gerindra H Ahmad Muzani dan Prasetyo Hadi anggota Komisi II DPR RI, Andre Rosiade menyempatkan diri cicipi aneka kuliner Kota Padang Panjang. 

Turut mendampingi Plt. Tua Gerindra Padang Panjang, Yulius Kaisar dan Wakil Fiko Alyando.

Kata Ahmad Muzani, ia sangat kagum dengan kelezatan aneka kuliner di Kota Padang Panjang. Memang, tak salah orang bercerita jika kuliner terlezat ada di kota ini. 

"Sebagai partai besar, Gerindra siap mendorong percepatan ekonomi para pelaku UMKM, khususnya di Sumatra Barat. Intinya, dibanyak kunjungan di Indonesia untuk destinasi Wisata Halal pantas disandangkan ke Sumatra Barat," ujar Muzani.

Sementara Yulius Kaisar didampingi Fiko Alyando menambahkan, memang Gerindra fokus berjuang untuk kepentingan rakyat. Terutama mereka yang bergerak di sektor UMKM. 

"Kita juga berharap, para wakil wakil Gerindra di DPR RI bisa siapkan anggaran dan program kegiatan untuk masing Dapil di Sumatra Barat," tukuk Yulius dan Fiko.*


Wartawan : Mak Pangulu
Editor : Benk123

Tag :#gerindra, #padangpanjang