HOME SOSIAL BUDAYA KOTA SAWAHLUNTO

  • Selasa, 27 April 2021
TP-PKK Kota Sawahlunto Siapkan Desa BBS Maju ke Tingkat Provinsi Sumbar
TP PKK Sawahlunto Selasa (27/4) melakukan pembinaan ke Desa Balai Batu Sandaran (BBS) Kec Barangin, Kota Sawahlunto.

Sawahlunto (Minangsatu) - Menindaklanjuti konsultasi para pengurus TP-PKK Kota Sawahlunto ke TP-PKK Prov Sumbar di Padang pada Jumat lalu (23/4), TP PKK Sawahlunto Selasa (27/4) kembali melakukan pembinaan ke Desa Balai Batu Sandaran (BBS) Kec Barangin, Kota Sawahlunto.

Kegiatan ini dilakukan guna membahas tentang berbagai persiapan Desa BBS untuk mengikuti lomba gerakan PKK dan Jambore Kader PKK Berprestasi Tahun 2021 tingkat provinsi Sumbar.

Pembinaan TP-PKK Kota Sawahlunto ke Desa BBS, dipimpin langsung oleh Wakil Ketua TP-PKK Ny Ir Neldaswenti Zohirin MSi serta para pengurus PKK Kota Sawahlunto dan PKK Kecamatan Barangin.

Pembinaan mencakup dan membahas tentang pembuatan Vlog dan Video kegiatan pada masing masing Pokja serta pembinaan yang menyangkut administrasi PKK Desa BBS.

Sebelumnya, Jum’at lalu (23/4), pengurus TP-PKK Kota Sawahlunto, melakukan konsultasi dengan TP-PKK Prov Sumbar guna membahas tentang persiapan Lomba Gerakan PKK dan Jambore Kader PKK Berprestasi Tahun 2021. Kunjuangan kerja tersebut diikuti empat kelompok kerja (pokja) dari Kota Sawahlunto yaitu 

1. Pokja 1 : Ny Novi Asril
2. Pokja 2 : Ny Yanti Yuharmen
3. Pokja 3 : Ny Niperyenti Muksis
4. Pokja 4 : Syafrida.*


Wartawan : Hendra Idris
Editor : Benk123

Tag :#sawahlunto