HOME SOSIAL BUDAYA KABUPATEN PASAMAN

  • Selasa, 13 April 2021
Sambut Ramadhan, Anggota DPRD Pasaman Eka Hariani Sandra Berbagi Sembako
Anggota DPRD Pasaman, Eka Hariani bagi sembako

Lubuk Sikaping (Minangsatu) - Menjelang bulan suci Ramadhan 1442/ 2021, sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat ditengah pandemi Covid -19, Anggota DPRD Kabupaten Pasaman dari Fraksi Golkar Eka Hariani Sandra berbagi kebahagiaan dengan melakukan pembagian sembako.

Pembagian Sembako dilakukan di Kampung Tanjung Alai Nagari Pauah Kecamatan Lubuk Sikaping, Senin (12/4). 

Pembagian sembako tersebut untuk membantu meringankan beban masyarakat dalam menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1442 H.

"Saatnya berbagi kebahagian dengan warga masyarakat dalam menyambut bulan suci Ramadhan 1422 H/2021 M," ujar Eka Hariani.

Ia juga mengatakan, semoga sedikit bantuan ini bisa menambah keceriaan sesama warga menyongsong Bulan Ramadhan.

Eka juga menjelaskan, pandemi covid-19 masih belum berakhir, suasana kesulitan ekonomi pun belum pulih, semoga dengan sedikit pembagian sembako ini bisa membantu dan meringankan warga terdampak Covid-19.

“Semoga Ramadhan tahun ini menjadi Ramadhan terbaik selama hidup kita, karena bisa jadi Ramadhan tahun ini Ramadhan terakhir bagi kita," ucapnya.

Kemudian Eka berharap, semoga pandemi ini segera berakhir dan kehidupan kembali normal dan diharapkan warga masyarakat bisa menyambut Ramadhan tahun ini dengan gembira.

Terakhir, Eka mengimbau kepada segenap warga agar tetap menerapkan protokol kesehatan serta selalu waspada, karena covid-19 belum berlalu di Kabupaten Pasaman.*


Wartawan : M. Afrizal
Editor : Benk123

Tag :#dprdpasaman