HOME WEBTORIAL PROVINSI SUMATERA BARAT

  • Sabtu, 5 Desember 2020
Hasil Survey Internal, pasangan Fakhrizal dan Genius Umar, memenangi Pilkada Sumbar
Fakhrizal, cagub nomor urut 3 di tengah pendukungnya.

Padang (Minangsatu) - Tim internal FaGe sudah melakukan survei secara berkala sejak mulai melakukan sosialisasi ke masyarakat, saat penetapan calon oleh KPU, dan selama masa kampanye berlangsung. Alhasil, dari survei tersebut pasangan Fakhrizal-Genius Umar terus mengalami peningkatan dan tren positif.

"Dari awal penetapan calon gubernur, Fakhrizal-Genius terus menunjukkan teren positif, di akhir masa kampanye ini FaGe unggul dari kandidat lain," ujar Sekretaris Pemenangan Fakhrizal-Genius, Febby Dt Bangso, Sabtu (5/11/2020).

Menurutnya, keunggulan FaGe berdasarkan survei internal, tidak terlepas dari derasnya dukungan masyarakat di setiap kabupaten/kota di Sumbar. "FaGe dan tim sudah mengunjungi seluruh daerah dan menawarkan program yang pro rakyat, itulah yang membuat mengalirnya dukungan," jelasnya.

Menurutnya, berdasarkan hasil tersebut, FaGe optimis memenangi Pilkada Sumbar yang dihelat 9 Desember mendatang. "Kita optimis, kita yakin menang," jelasnya.

Calon Gubernur Fakhrizal menegaskan setiap dukungan masyarakat merupakan bentuk dari keinginan untuk Sumbar lebih maju. "Kita hanya ingin mensejahterakan masyarakat dengan program kerakyatan yang kita usung," jelasnya.


Wartawan : Rilis
Editor : ranof

Tag :#survey internal#fakhrizal#genius umar#dt febby bangso#