HOME SOSIAL BUDAYA KOTA PAYAKUMBUH

  • Rabu, 31 Maret 2021
DEA BAKERY BUKA OUTLET PERTAMA DI SUMBAR, Wawako Erwin Yunaz : Kita Tunggu Dea Bakery Isi Randang
Owner Dea Bakery bersama keluarga.

Payakumbuh, (Minangsatu) - Dea Bakery secara resmi membuka outlet pertama di Sumatera Barat, Rabu (31/3) di jantung Kota Payakumbuh. Dengan dibukanya outlet di Kota Payakumbuh ini, saat ini Dea Bakery sudah memiliki 23 outlet di Indonesia. Dimana 22 Outlet lainnya berada di Provinsi Jawa Timur.

"Iya, ini yang pertama di Sumbar. Insya Allah kalau ini memang bisa diterima masyarakat Payakumbuh, kami akan coba buka di kota-kota lain di Sumbar" Kata Owner Dea Bakery Muliani. 

Dikatakan, selama lima hari kedepan outlet Dea Bakery Payakumbuh sedang mengadakan program promo dalam rangka peresmian. Dimana pengunjung yang membeli 2 dapat gratis 1. 

Selain itu, juga ada program Semarak Lebaran khusus untuk member Dea Bakery, dimana para member akan berkesempatan mendapatkan hadiah utama dari Dea Bakery yakni 1 sepeda, 1 smartphone, 1 laptop dan hadiah-hadiah menarik lainnya. 

Wakil walikota Erwin Yunaz yang hadir saat peresmian, merasa bersyukur dengan kemajuan perekonomian masyarakat di Kota Payakumbuh. Terutama semakin menggeliatnya usaha-usaha di jantung kota Randang ini. 

"Ya, kita bersyukur semakin banyak usaha-usaha yang tumbuh di Kota Payakumbuh dan ini adalah suatu wujud komitmen Pemko bersama masyarakat untuk jalan bersama membangun perekonomian. Dan kita melihat Dea Bakery menjadi warna baru dari usaha bakery yang ada di kota yang kita cintai ini" tuturnya.

Dikatakan Erwin, saat ini perekonomian masyarakat Kota Payakumbuh mulai membaik lantaran UMKM di kota ini sudah mulai tumbuh.

"Kita lihat perekonomian Kota Payakumbuh merangkat naik karena UMKM-nya tumbuh. Nah, ini kita lihat dari kemudahan-kemudahan perizinan dan fasilitas yang pemerintah berikan, itu memberikan angin segar bagi para investor dan UMKM untuk ikut meramaikan pasar kota Payakumbuh," sebut Erwin. 

Usai mencicipi produk Dea Bakery, Wakil walikota Erwin Yunaz memuji rasa khas dari kue tersebut. 

"Kalaupun itu dari Malang tibo di Payokumbuah lamak bana (meskipun ini dari Malang namun sampai di Payakumbuh nikmat sekali). Kita tinggal tunggu Dea Bakery isi Randang" ucapnya.*

 


Wartawan : Fegi Andriska
Editor : Benk123

Tag :#payakumbuh