HOME OLAHRAGA KOTA PADANG

  • Sabtu, 30 Oktober 2021
"Pulang Kampuang", Hendri Susilo Gantikan Weliansyah Jadi Pelatih Kepala SPFC
Hendri Susilo

Pekanbaru (Minangsatu) - Seperti yang sudah diprediksi banyak pihak, akhirnya Manajemen Semen Padang FC (SPFC) resmi menunjuk Hendri Susilo sebagai pelatih kepala. 

Dikutip dari laman resmi semenpadangfc.co.id, Sabtu (30/10/2021), Hendri Susilo "pulang kampuang" untuk menggantikan Weliansyah yang sebelumnya mundur dari jabatan head coach.

“Kita memilih coach Hendri Susilo, karena rekam jejak pengalamannya menangani klub tergolong berhasil. Dan yang pasti beliau adalah salah satu pelatih terbaik dari minang juga, hal inilah menjadi salah satu alasan kuat untuk kami merekrut beliau,” kata Effendi Saputra Manajer SPFC.

Sebelumnya, pelatih kelahiran Bukittinggi, 11 Desember 1964 ini baru saja mengakhiri kerjasamanya dengan klub Liga 1 Persiraja, yaitu klub yang berhasil dibawanya promosi dari Liga 2 ke Liga 1 tahun 2019. 

Debut Hendri Susilo memimpin laga Semen Padang nantinya baru akan dimulai pada Rabu (03/11/2021), kala Semen Padang bersua tuan rumah PSPS Pekanbaru. 

Sebagai pelatih Semen Padang, Coach HS tentunya memiliki beban berat, yaitu mengantarkan Semen Padang ke Liga 1 dengan modal 5 poin serta 5 pertandingan sisa.*


Wartawan : Rivo
Editor : Benk123

Tag :#semenpadang