HOME OLAHRAGA NASIONAL

  • Kamis, 30 Juni 2022
Win Bernadino : "SPFC Siap Untuk Perbaiki GHAS"
Win Bernadino : "SPFC Siap Untuk Perbaiki GHAS:

Padang (Minangsatu) - Semen Padang Football Club siap membantu Pemprov Sumbar untuk rehap renovasi stadion kebanggaan masyarakat Minangkabau, GOR Haji Agus Salim (GHAS) Padang. Dana senilai Rp 1 Milliarpun dipastikan akan digelontorkan untuk menyelesaikan rehap tersebut.

Demikian ditegaskan CEO Semen Padang FC Win Bernadino saat meninjau GHAS, Kamis (30/06/2022). Hadir mendampingi CEO,  Konsultan Stadion Supomo dari Yogyakarta.

Menurut Win Bernadino, bagian renovasi yang membutuhkan biaya lebih serta waktu yang lumayan panjang adalah pada perbaikan rumput lapangan.

“Saya sudah diskusi dengan Pak Supomo terkait bagian yang paling banyak menguras biaya, waktu, dan tenaga yaitu perbaikan rumput lapangan. Terlebih lagi untuk ini kita tak bisa tergesa-gesa mengerjakannya,” katanya. 

“Tidak hanya perihal rumput lapangan, lampu lapangan, kamar ganti, ruang konferensi pers, wc, serta beberapa titik lainnya. Intinya kita akan maksimalkan segala daya dan upaya agar GHAS benar-benar siap menggelar pertandingan Liga 2," imbuh Win.

Terkait jadwal pelaksanaan perbaikan, Win menyebutkan SP akan mulai pada 4 Juli mendatang.

“Intinya Pemprov sangat mendukung SPFC. Kita telah dapat izin dari Dispora Sumbar untuk merehap dan renovasi stadion, tentunya juga izin penggunaan sebagai home base tim kebanggaan kita” ujarnya.

Win melanjutkan, batas waktu akhir klub mengajukan home base adalah pada 5 Juli 2022 nanti.Win Optimis dengan waktu yang tersedia serta dukungan dari Pemprov, SPFC mampu melengkapi semua item persyaratan kelayakan tuan rumah.

 


Wartawan : Rivo Septian
Editor : boing

Tag :#semenpadangfc #kabausirah #liga2 #spfc #delfiadri #liga1 #ligaindonesia #beritabolaminangsatu #lensabolaminangsatu #viral #updateberitasemenpadangfc

Baca Juga Informasi Terbaru MinangSatu di Google News