HOME OLAHRAGA KOTA PADANG PANJANG

  • Rabu, 3 Agustus 2022
Wawako Asrul Lakukan Tendangan Perdana Ivent Sepak Bola Koto Panjang Cup I

Pd. Panjang (Minangsatu) - Wakil Wali Kota Padang Panjang, Drs. Asrul, Rabu (3/8/2022) petang, membuka sekaligus lakukan tendangan perdana ivent sepakbola "Koto Panjang Cup I". Ajang ini diikuti delapan klub, dan digelar di lapangan hijau Gunung Sejati, Kecamatan Padang Panjang Timur.

Kata Wawako Asrul, ajang ini miliki banyak manfaat positif, terutama sekali dalam  menjalin silaturahmi dan ke kompakan pemuda di Kota Padang Panjang. 

"Dalam sebuah pertandingan, pasti ada yang menang dan ada yang kalah. Untuk itu saya minta, yang kalah jangan berkecil hati, yang menang jangan terlalu berpuas diri. Diperlukan dalam olahraga, semangat suportifitas dan fair play," terangnya.

Sementara secara terpisah Ketua Pelaksana Koto Panjang Cup I, Hendrico menambahkan, kegiatan ini akan berlangsung hingga 20 Agustus mendatang, dan digelar untuk memperingati HUT RI ke-77. Di ajang ini, delapan tim akan memperebutkan uang tunai dan juga trofi. 

"Kita berharap, semoga ajang sepakbola akan dijadikan kalender tahunan ini bisa berlangsung aman dan sukses," harap Hendrico yang turut didampingi Camat Padang Panjang Timur, Lurah Koto Panjang dan lurah Ganting. (*)


Wartawan : Asril Dt Pangulu Batuah
Editor : Benk123

Tag :#padangpanjang