HOME AGAMA KOTA PADANG PANJANG

  • Sabtu, 27 Mei 2023

Wako Fadly Amran Serahkan Reward Pada Wisuda Tahfizh Ke-8 SDIT Ma'arif

Wali Kota Padang Panjang, Fadly Amran saat beri sambutan di Wisuda Tahfizh SDIT Marif, Sabtu (27/5/3/2023).
Wali Kota Padang Panjang, Fadly Amran saat beri sambutan di Wisuda Tahfizh SDIT Marif, Sabtu (27/5/3/2023).

Pd.Panjang (Minangsatu) - Wali Kota Fadly Amran, memberikan  apresiasi kepada SDIT Ma'arif yang telah melahirkan banyak generasi penghafal Aqur'an di Kota Padang Panjang. Dan itu, dibuktikan banyaknya anak anak penghafal Alqur'an lahir di lembaga ini. 

Hal tersebut diungkapkan Fadli, Sabtu (27/5/2023) siang, dikesempatan  Wisuda Tahfizh ke-8 dan Tasyakuran siswa Klas VI SDIT Ma'rif bertempat di Gedung M. Syafe'i. 

"Saya manyampaikan ucapan selamat kepada SDIT Ma'arif yang telah berhasil mendidik anak-anak sebagai penghafal Al Qur'an," ujarnya

"Dalam hal ini, saya melihat para wali murid juga berperan penting dalam memberikan pengetahuan umum, terutama dalam membimbing anak-anak untuk dekat dengan Al Qur'an dari usia dini," tambah Fadly. 

"Saya berharap kepada guru dan juga wali murid, untuk senantiasa bisa menjaga dan mendampingi anak-anak agar terus menjaga hafalannya. Bahkan  kalau bisa menjadi hafizh Qur’an sampai 30 Juz," pesan Fadly yang berkesempatan memberikan penghargaan dan reward secara pribadi kepada Kaysha Aziza Humaira, siswa kelas III yang memiliki hafalan tertinggi sebanyak 17 Juz. (*)


Wartawan : Asril Dt Pangulu Batuah
Editor : Benk123

Tag :#padangpanjang

Baca Juga Informasi Terbaru MinangSatu di Google News

Bergabung ke Komunitas Whatsapp Dunsanak MinangSatu