HOME OLAHRAGA KOTA PADANG PANJANG

  • Jumat, 29 Juli 2022
Wako Fadly Tinjau Pemusatan Latihan Atlet Hapkido Yang Akan Tampil Di Kejurnas Hapkido

Pd.Panjang (Minangsatu) - Menjelang tampil di ajang Kejurnas Hapkido 5 Agustus mendatang, di Padang. Puluhan atlet Hapkido Kota Padang Panjang rutin lakukan latihan. Target mereka, boyong medali emas sebanyak banyaknya pada sejumlah nomor diperlombakan di Kejurnas yang akan digelar nantinya di kampus UNP Padang. 

Wako Padang Panjang, Fadly Amran saat meninjau pusat latihan (training) atlet Hapkido  di aula Ponpes Serambi Mekkah, Jumat (29/7/2022) siang mengatakan, ia mendukung dan berharap para atlet Hapkido Kota Padang Panjang di Kejurnas nanti bisa membukukan prestasi terbaik mereka dalam perburuan medali emas, ujar Fadly sembari berikan motivasi. 

"Mari kita buktikan, kalau kita berani dan bisa menaklukan Kejurnas ini. Semoga kita bawa kemenangan di ajang ini. Saya doakan, semoga pelatih dan atlet diberikan kesehatan dan menang dalam ajang kejurnas nanti oleh Sang Pencipta. Mari kita dulang medali sebanyak-banyaknya," tambah Fadly di hadapan atlet dan pelatih. 

Sementara Pelatih Hapkido Pabasko, Bastra Sinaro menjelaskan, para atlet akan berjuang di tiga nomor. Di antaranya umum (umur 17-33 tahun), senior (umur 14-17 tahun), dan junior (umur 9-13 tahun). 

"Alhamdullillah, kita full team untuk turun kejurnas ini. Semoga kita bisa banyak membawa medali pulang," kata Bastra.(*)


Wartawan : Asril Dt Pangulu Batuah
Editor : Benk123

Tag :#padangpanjang