HOME SOSIAL BUDAYA KABUPATEN KEPULAUAN MENTAWAI

  • Kamis, 2 Februari 2023

Wakapolda Sumbar Kunjungi Kepulauan Mentawai

Wakapolda Sumbar Brigjen Edi Mardianto SIK.MSi kunjungi Kabupaten Kepulauan Mentawai. (Rijon)
Wakapolda Sumbar Brigjen Edi Mardianto SIK.MSi kunjungi Kabupaten Kepulauan Mentawai. (Rijon)

Mentawai (Minangsatu) - Wakapolda Sumbar Brigjen Edi Mardianto SIK.MSi kunjungi Kabupaten Kepulauan Mentawai bersama rombongan. Dia didampingi langsung Kapolres Mentawai Dr. AKBP. Fahmi Reza, SIK.MH, dan Dandim Mentawai Letkol Inf. Suirman juga ikut dalam rombongan.

Berangkat dari Pelabuhan Muara Padang dengan Kapal Mentawai Fast sekitar Pukul 07 Wib Pagi, Rabu (1/2/2023) langsung bertolak ke Tuapeijat Sipora utara Mentawai.

Kunjungan Wakapolda Sumbar Brigjen Edi Mardianto ,SIK .MSi dan rombongan sesampai di Pelabuhan Tuapeijat setelah disambut oleh Asisten III  Drs.Dul Sumarno , MM dan para pimpinan SKPD Pemkab Mentawai.

Selanjutnya langsung menuju ke KM 9 Pendopo untuk jamuan makan siang bersama  baru disambut PJ.Bupati Mentawai Martinus Dahlan didampingi Plt.Sekda Rinaldi.

Setelah makan siang Wakapolda Foto Bersama Pj Bupati Mentawai Martinus Dahlan, Wakapolda Sumbar Brigjen Edi Mardianto SIK.MSi langsung menemui dan menyapa seluruh jajaran Polres Mentawai didampingi Kapolres  Dr. AKBP Fahmi Reza SIK.MSI dan menyalami seluruh anggota Polres dan memberikan semangat sama angota dan seluruh jajaran dan terakhir ngajak poto bersama para wartawan yang meliput kegaiatan kunker Wakapolda di Mentawai. (*)


Wartawan : Rijon
Editor : Benk123

Tag :#mentawai, #poldasumbar

Baca Juga Informasi Terbaru MinangSatu di Google News

Ingin Mendapatkan Update Berita Terkini, Ayu Bergabung di Channel Minangsatu.com