HOME OLAHRAGA KOTA SOLOK

  • Rabu, 27 Juli 2022
Turnamen Dandim Solok Cup II, Tim Futsal Chan Cell FC Solok Juara
Wakil Wali Kota Solok Ramadhani kirana putra menyerahkan hadiah.

Solok (Minangsatu) – Tim Futsal Chan Cell FC Solok berhasil keluar sebagai juara dalam turnamen Dandim Solok Cup II setelah mengalahkan DK FC Solok dalam partai final yang digelar dilapangan Futsal Asrama XII Kelurahan Tanahgaram Kota Solok, Selasa sore (26/07/22).

Dalam final yang disaksikan Wakil Wali Kota Solok H. Ramadhani Kirana Putra, Kapolres Solok Kota AKBP Ahmad Fadilan, Ketua KONI Kot Solok Rudi "Cader" Horizon, Kasdim 0309 Solok Mayor Inf Hendra Bagus Arioko permainan kedua Tim vukup berimbang. tapi pemain Chan Cell lebih menonjol dari pemain DK FC, sehingga hasil akhir Chan Celuler berhasil unggul dengan skor 7-5 . Dengan hasil tersebut Chan Sell berhasil mendapat uang tunai Rp 4 juta, dan Juara II DK FC sebesar Rp 3 juta 

Sementara juara tiga dan empat diraih Scorpion FC dan mendapat uang pembinaan sebesar Rp 2 juta, serta top scorer Rp 500 ribu.

Kesempatan itu Wakil Wali Kota Solok H.Ramadhani Kirana Putra memberikan apresiasi terhadap Kodim 0309/Solok yang turut memberikan perhatian serius terhadap generasi muda. Mengarahkan generasi muda untuk berkegiatan positif.

“Kodim 0309/Solok terus memberikan perhatian serius dalam pengembangan minat dan bakat para generasi muda. Ini merupakan hal positif ditengah maraknya pengaruh negatif yang mengintai masa depan generasi muda Kota Solok. Dengan ada kegiatan olahraga menjauhi dari sifat yang negatif," tukuk Wakil Wali Kota.

Ia mengatakan kegiatan olahraga memiliki manfaat yang sangat luar biasa. Selain membentuk generasi muda yang sehat, juga menjadi sarana dalam menggembleng kepribadian yang sportif. Kejuaraan merupakan ajang membangun silaturahmi dan prestasi.

“Tentunya, melalui berbagai kejuaraan, bisa melahirkan bibit-bibit atlet yang akan mengharumkan nama Kota Solok dalam ajang olahraga nantinya. Kota Solok harus semarak dengan kegiatan-kegiatan anak muda,” paparnya.

Dalam kesempatan itu, Dhani juga menyampaikan dukungan terhadap Kodim 0309 Solok yang sudah memfasilitasi masyarakat untuk berlahraga. Bahkan, Kodim 0309 Solok menjadi salah satu pusat kegiatan olahraga masyarakat.(*)


Wartawan : Zulnazar
Editor : Benk123

Tag :#kota solok