HOME SOSIAL BUDAYA KABUPATEN TANAH DATAR

  • Kamis, 14 April 2022
TSR UPGRISBA, Ketua Masjid Raya Baiturrahman, Nagari Padang Lua Tigo Koto Ajak Jamaah Dukung Dasrizal
Usai shalat tarwih, Dasrizal menyerahkan cendra mata yang diterima Datuak Paduko Alam, pengurus masjid

Rambatan (Minangsatu) - Ketua Masjid Raya Baiturrahman, Nagari Padang Lua Tigo Koto, Kecamatan Rambatan, mengajak para jemaah untuk bersama-sama mendukung niat baik dari Dr. H. Dasrizal, M.P, untuk maju dalam Pemilu 2024. 

Soalnya jemaah setempat berharap Dasrizal tetap bisa bersilaturrahmi kembali dalam bentuk kegiatan lain baik dengan  jemaah maupun masyarakat nagari setempat dan sekitarnya.

Hal itu terungkap saat TSR Universitas PGRI Sumatera Barat (UPGRISBA) yang diketuai Dr. H. Dasrizal, M.P., Rabu (13/4/22) di Masjid Raya Baiturrahman Nagari Padang Lua Tigo Koto, Rambatan. 

"Kami masyarakat Padang Lua Tigo Koto dan Rambatan mendukung pak Dasrizal untuk maju tahun 2024 untuk pusat," ujar Datuak Paduko Basa pemuka masyarakat setempat.

Dukungan yang disampaikan oleh Paduko Basa, dihadapan Walinagari setempat, Wily, dan jemaah, lantaran sosok Dasrizal, selama ini cukup perhatian dengan dunia pendidikan. Sudah banyak anak kemenakan di nagari setempat dan sekitarnya merasakan bagaimana Dasrizal memberikan suport dalam menuntut ilmu.

Senada dengan Datuak Paduko Basa, saat acara forum diskusi, Ketua Forum Komunikasi Rambatan Bangkit (FKRB) Dr. Aldiyalmon., S.Ag, M.Pd, juga menyampaikan hal yang sama. Ia mewakili pengurus Forum Pemuda bersama anggota dan pemuda/i Rambatan siap mendukung Dasrizal untuk maju di kancah demokrasi 2024. 

"Niat baik doktor Dasrizal untuk maju di 2024, kami dukung sepenuhnya," terang Aldiyalmon.

TSR UPGRISBA yang turun ke Masjid Raya Baiturrahman Nagari Padang Lua Tigo Koto, Rambatan ini diketuai oleh Dr. H. Dasrizal, MP, didampingi Wakil Rektor 3, Jarudin, M.A, P.hD, dan Ustadz Zulhandra, S.Ag.,M.A, sebagai penceramah.

Di hadapan jemaah, Dasrizal menyampaikan tentang keberadaan kampus Universitas PGRI Sumatera Barat (UPGRISBA) yang sebelumnya STKIP PGRI Sumatera Barat. Sosok yang juga Ketua Pengurus Badan Pengawas Harian (BPH) UPGRISBA dan SMA PGRI 1 Padang ini juga menyebutkan kemudahan dan fasilitas yang didapat kalau berproses di kampus yang baru resmi menjadi universitas ini.*


Wartawan : Saiful Husen
Editor : Benk123

Tag :#upgrisba, #pgri