HOME OLAHRAGA KOTA BUKITINGGI

  • Jumat, 3 Juni 2022
Tri Rahmad Priadi : "Ini Bukan Waktu Yang Tepat"
Tri Rahmad Priadi

Bukittinggi (Minangsatu) - Tri Rahmad Priadi, mantan pemain Semen Padang FC musim 2021 akhirnya buka suara terkait mundur dirinya dari skuad Kabau Sirah musim kompetisi 2022. 

Kepada Minangsatu, Jum'at (03/06/2022), bek kelahiran Bukittinggi 9 April 1989 lalu ini menuturkan alasannya mundur dari skuad asuhan Coach Delfiadri.

"Saya mencintai klub ini, namun demi kebaikan Semen Padang dan saya pribadi, saya harus mundur untuk saat ini," katanya.

Diakui Tri keputusan yang diambilnya adalah keputusan yang telat, namun hal tersebut telah melalui diskusi yang matang bersama pihak keluarganya.

"Betul, kalau memang sebelumnya saya telah bergabung secara resmi dengan Kabau Sirah. Bahkan itu juga merupakan hasil pertimbangan yang serius. Namun, kesini saya melihat kondisinya semakin rumit bagi saya dan itu sulit saya jelaskan. Jadi, untuk kebaikan kita bersama sebaiknya saya harus mundur," bebernya.

Terkait isu keretakan hubungannya dengan Coach Delfiadri, alumni PPLP Sumbar ini dengan tegas mengatakan ia tidak ada masalah personal dengan pelatihnya tersebut.

"Saya sangat menghormati Coach Delfi beserta jajaran pelatih. Karena itu, ini bukanlah personal. Ini adalah perihal profesional. Sayapun pergi dengan baik-baik dengan meminta izin kepada manajemen dan tim pelatih," ulasnya.

Tri pun membantah kalau kepergiannya terkait besaran gaji yang tidak sesuai dengan ekskpektasinya. Baginya, kebaikan serta kesuksesan tim adalah segala-galanya.

"Semen Padang FC jauh lebih besar daripada saya dan orang-orang di dalamnya. Kecintaan saya kepada tim tidak bisa dikaitkan dengan nilai materi. Buktinya, musim lalu saya bersedia membela SP walaupun saat itu ada beberapa tawaran dari tim lain yang nilai kontraknya lebih besar dari pada yang saya peroleh dari SP," jelasnya.

Meskipun tahun ini tak berjodoh dengan Kabau Sirah, namun Tri tetap berharap yang terbaik untuk tim kampung halamannya.

"Saya selalu berdo'a dan berharap SPFC kembali berjaya dan bermain di Liga 1. Tim ini adalah kebanggaan kita semua. Sukses untuk seluruh manajemen, tim pelatih,serta rekan-rekan di SPFC, dan tidak lupa pada seluruh jajaran suporter yang selalu mendukung Kabau Sirah saya aturkan maaf dan terimakasih," tutupnya.*


Wartawan : Rivo
Editor : Benk123

Tag :#trirahmadpriadi #trirahmadpriadimundurdarisemenpadang #minangsatu #kabausirah #lensabolaminangsatu