HOME OLAHRAGA NASIONAL

  • Sabtu, 14 Agustus 2021
Tahun Ketiga Bersama PSPS Riau, Kevin Julian Semakin Yakin Songsong Liga II
Kevin Julian

Pekanbaru (Minangsatu) - Satu lagi rekrutan PSPS Riau yang diyakini bakal memberikan warna berbeda kepada tim 'Askar Bertuah' diperkenalkan ke publik. Melalui akun resmi klub, PSPS Riau mengumumkan perekrutan Kevin Julian, Sabtu (14/8/2021).

Sebenarnya Kevin bukanlah wajah baru di tim PSPS. Winger Lincah asal Taram Lima Puluh Kota ini merupakan pemain PSPS sejak musim Liga 2019/2020. Artinya, ini adalah tahun ketiga Kevin berseragam PSPS.
"Alhamdulillah, memasuki tiga tahun bersama PSPS saya yakin bisa memberikan yang terbaik bagi tim. Apalagi dengan kehadiran Manajemen baru tentunya memberikan energi positif kepada tim. Insya Allah, PSPS bakal kembali ke kasta tertinggi sepakbola Indonesia," tuturnya saat dihubungi Minangsatu, Sabtu (14/8/2021).

Meskipun telah tergabung sejak 2019, Kevin mengakui proses perekrutan dirinya untuk musim ini melalui proses seleksi yang ketat dan berat.
"Selama vakum kompetisi, saya tetap menggenjot latihan secara individu. Saat seleksi pemain PSPS dibawah manajemen yang baru diumumkan, sayapun kembali ikut seleksi. Semua tahapan saya ikuti. Alhamdulillah, saya kembali berjodoh dengan tim ini," katanya.

Di mata seorang Kevin, PSPS Riau semakin menunjukkan keprofessionalitasannya dalam pengelolaan tim dalam rangka persiapan Liga musim 2021/2022.

"Tim ini mengalami banyak reformasi yang positif. Hal tersebut bisa dirasakan lewat keseriusan manajemen dalam perekrutan pemain. Begitu juga dari struktur kepelatihan. Dibawah arahan Coach Simon saya yakin kami bisa berkembang dengan baik. Tentunya, dukungan dari seluruh masyarakat Pekanbaru adalah suntikan semangat bagi kami," tegasnya.

Terkait target pribadi, alumni FIK UNP ini tidaklah muluk-muluk. Bisa memberikan kontribusi yang terbaik untuk tim adalah suatu kebanggaan tentunya.

"Kontribusi terbaik untuk tim adalah prioritas saya. Tentunya itu paralel dengan menit bermain dan saya akan terus menggenjot diri dengan kerja keras. Semoga liga segera bergulir dan Kita semua bisa merasakan kembali gairah kompetisi," ujar Kevin mengakhiri pembicaraan.

Data Diri Pribadi
Nama : Kevin Dwi Julian Putra
Tempat Tanggal Lahir : Padang, 20 Juli 1995
Tinggi/ Berat : 170 cm / 62 kg
Posisi : Wing Kiri, Wing Kanan, Gelandang Serang 
Karir Klub: 
2015 : Gasliko 
2016 : Semen Padang U-21
2017 : Perssu Sumenep 
2018 : PSP Padang 
2019 - Sekarang: PSPS Riau.


Wartawan : Rivo
Editor : ranof

Tag :#psps

Baca Juga Informasi Terbaru MinangSatu di Google News