HOME OLAHRAGA RANTAU

  • Kamis, 4 Agustus 2022
Semarakan HUT RI Ke- 77 Dan Hari Dharma Karya Dhika, Lapas Narkotika Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta Selenggarakan Pekan Olahraga

Jakarta (Minangsatu) - Lapas Narkotika Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta menyelenggarakan Pekan Olahraga dan Kesenian (Porseni) bagi Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) dalam rangka memperingati HUT RI ke-77 dan Hari Dharma Karya Dhika, Rabu (03/08). 

Tak hanya Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP), petugas Lapas Narkotika Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta turut ikut berpartisipasi dalam Porseni ini.

Adapun cabang olahraga yang diperlombakan antara lain bola voli, bulutangkis, futsal, tenis meja, baskes, gaple serta catur, dengan menggunakan fasilitas olahraga yang ada di Lapas Narkotika Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta. 

Petugas dan Warga Binaan sangat antusias dalam mengikuti perlombaan yang tentunya menjunjung tinggi sportivitas ketika bertanding.

Bayu Irsahara, Kalapas Narkotika Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta menjadi pembina sekaligus membuka pekan olahraga dan menyampaikan untuk menjaga sportivitas dalam bertanding.

“Junjung tinggi sportivitas dalam setiap pertandingan baik itu petugas maupun Warga Binaan Pemasyarakatan yang turut serta dalam porseni,” ujar Bayu.

Bayu juga menyampaikan selamat bertanding kepada peserta tiap-tiap cabang olahraga yang dipertandingkan.

“Selamat bertanding bagi para peserta pertandingan serta berikan permainan dan hasil yang terbaik untuk menjadi juara,” ujar Bayu.

Kegiatan pembukaan dilanjutkan dengan pelepasan balon sebagai tanda telah dimulainya pekan olahraga dan kesenian bagi petugas dan WBP Lapas Narkotika Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta.(*)


Wartawan : Jess
Editor : Benk123

Tag :#lapasnarkoba