HOME OLAHRAGA RANTAU

  • Jumat, 21 Januari 2022
Runner-Up Piala Gubernur Jambi 2022, Hengki Ardiles : “Alhamdulillah Sudah Mencapai Target Dan Selamat Untuk Kota Jambi”
Hengki Ardiles (kedua dari kiri)

Jambi (Minangsatu) - Trofi Piala Gubernur Jambi 2022 akhirnya kembali ke Kota Jambi, setelah pada partai final anak asuh Saktiawan Sinaga menang 2-0 atas PS Muaro Jambi, di Stadion KONI Trilomba Juang Kota Jambi, Kamis (20/01/2022).

Gol kemenangan Kota Jambi dihasilkan lewat gol bunuh diri pemain PS Muaro Jambi dan satu sontekan Ahmad Haikal jelang istirahat babak. 

Di babak kedua tak satupun gol tercipta. Skor kemenangan 2-0 untuk Kota Jambi bertahan hingga wasit meniup peluit panjang. PS Kota Jambi akhirnya keluar sebagai juara Gubernur Cup Jambi 2022.

Pelatih PS Muaro Jambi, Hengki Ardiles mengatakan bahwa capaian Runner-up yang diraih timnya adalah telah memenuhi target yang diberikan oleh manajemen.

“Alhamdulillah kita bisa runner-up. Ini sudah sesuai dengan target yang diberikan oleh manajemen. Semoga ini bisa memberi harapan baru bagi sepakbola Muaro Jambi kedepannya,” ujar Hengki saat dikonfirmasi Minangsatu, Jum’at (21/01/2022).

Bagi Hengki, trofi runner-up Gubernur Jambi 2022 adalah prestasi perdana dirinya dalam berkarir sebagai pelatih kepala.

“Saya sangat bersyukur. Ini raihan pertama saya sebagai pelatih. Semoga ini adalah awal yang baik untuk karir saya.Insya Allah. Mohon selalu do’a dan dukungannya,” harapnya.

Tak ketinggalan Legenda Semen Padang FC ini memberi ucapan selamat kepada Saktiawan Sinaga bersama Tim Kota Jambi yang telah berhasil menjadi juara.

"Selamat untuk Coach Sakti dan seluruh pemain Kota Jambi. Kemenangan yang berharga. Sukses selalu untuk sepakbola Provinsi Jambi dan sukses selalu untuk Coach Sakti dimanapun berkarir,” tutupnya.*


Wartawan : Rivo
Editor : Benk123

Tag :#hengkiardiles, #pialagubernurjambi2022, #psmuarojambi, #fachrialhayani, #trirahmadpriadi