HOME OLAHRAGA NASIONAL

  • Kamis, 17 November 2022
POMNas 2022 UNP Cabang Futsal Putri : Jambi Vs Sulawesi Tenggara Raih Skor Imbang
POMNas 2022 UNP Cabang Futsal Putri : Jambi Vs Sulawesi Tenggara

Padang (Minangsatu) - Pertandingan ke dua grup A cabang futsal putri, tim Sulawesi Tenggara meraih hasil imbang 1-1 saat berhadapan dengan tim Jambi, pada Kamis (17/11/2022) 

Bertempat di Rafhely Futsal Bypass, kick off dimulai pada pukul 10.45. Babak pertama, Sulawesi Tenggara berhasil mendominasi pertandingan dengan banyak memberi tekanan ke jantung pertahanan Jambi 

Sulawesi Tenggara membuka keunggulan pada menit ke sembilan. Lewat tendangan keras dari Dwi Restu Ayla Azzurah, ia berhasil menyarangkan bola di gawang Jambi. 

Babak kedua, pertahanan Sulawesi Tenggara akhirnya berhasil di bobol oleh Jambi pada menit ke tujuh. Nunung, berhasil mencetak gol dan menyamakan kedudukan sementara menjadi 1-1. 

Berkat gol Nunung, tim asal Jambi makin percaya diri dan terus tampilkan performanya. Di penghujung babak kedua pada menit ke delapan belas, Jambi  hampir berhasil menciptakan gol melalui tendangan sudut, namun berhasil di tepis oleh sang kiper. 

Jual beli serangan terus terjadi antara kedua tim. Namun sampai akhir laga, skor tidak berubah sehingga Sulawesi Tenggara dan Jambi harus puas berbagi 1 poin pada babak penyisihan ini.


Wartawan : CR. Afifa Rahmi
Editor : boing

Tag :#pomnas2022 #futsalputri #pomnasxvii #unp #bapomi #mendikbud

Baca Juga Informasi Terbaru MinangSatu di Google News