HOME OLAHRAGA NASIONAL

  • Jumat, 18 November 2022
POMNas 2022 Cabang Takraw Putri : Kontingen Sumbar Kantongi Poin Penuh Di Laga Pembuka
Tim Takraw Putri Sumbar (Kuning) berhasil kalahkan Tim Takraw Putri Jabar

Padang (Minangsatu) - Tim sepak takraw putri Sumbar berhasil meraih kemenangan di laga perdana Pekan Olahraga Mahasiswa Nasional (Pomnas) saat berhadapan dengan Jabar, Jumat (18/11/2022).

Bertempat di Gor PPSP UNP, tim yang dilatih oleh Refrianto dan Yopi Hendra Utama tersebut berhasil meraih kemenangan meyakinkan. 

Bertindak sebagai tuan rumah, tim Sumbar langsung memberikan permainan terbaiknya. Terbukti, pada set pertama tim Sumbar berhasil memastikan kemenangan lewat skor 21-14. 

Pada set pertama, kontingen Jawa Barat mencoba terus memberikan perlawanan. Namun kekompakan tim Sumbar tak memberi celah, sehingga mampu mengunci kemenangan untuk set pertama. 

Memasuki set kedua, tim Ranah Minang yang dimotori oleh Novita semakin mengganas. Mahasiswi jurusan Pendidikan Olahraga angkatan 2018 tersebut membawa tim nya unggul jauh dari Jawa Barat. 

Novita cs berhasil menundukkan Srikandi Jawa Barat dengan skor 21-05. Kemenangan ini memastikan dua wakil Sumbar di cabang sepak takraw mengantongi poin penuh di laga perdana, setelah tim putra juga memastikan kemenangan di laga sebelumnya


Wartawan : Bayu Pamungkas
Editor : boing

Tag :#pomnas2022 #takraw #basket #pomnasxvii #unp #bapomi #mendikbud

Baca Juga Informasi Terbaru MinangSatu di Google News