HOME POLITIK KOTA PADANG PANJANG

  • Selasa, 11 Januari 2022
Pileg 2024 Nasrullah Dan Novi Hendri Siap Berjuang Ke Provinsi
Nasrullah Nukman anggota DPRD Kota Padang Panjang siap berjuang di Pileg 2024 untuk level Provinsi.

Pd. Panjang (Minangsatu) - Menghadapi alek Pemilu Legislatif 2024 mendatang, dua anggota DPRD Kota Padang Panjang telah menyatakan kesiapan untuk berlaga di kancah Provinsi. Masing-masing,  Nasrullah Nukman, SH (PKS) dan DR. H Novi Hendri, SE, M.Si dari Partai Golkar. 

Kata Nasrullah Nukman, setelah empat periode menduduki kursi DPRD Kota Padang Panjang, tentu sudah waktunya dirinya untuk memberi peluang kepada kader berikut. 

"Tidak mungkinlah saya terus-terusan berjuang di tingkat kota, dan kapan kader lain akan dapat kesempatan," ujar Nasrullah pada Minangsatu. 

Komentar senada turut dilontarkan kader militan Partai Golkar, Novi Hendri. Rasanya, memang telah waktunya saya coba berjuang ke tingkat Provinsi karena sudah empat periode menduduki kursi wakil rakyat Kota Padang Panjang. 

"Yang jelas, untuk bertarung di tingkat Provinsi di Pileg 2024 kita sudah dapat restu Ketua DPD II," ujar tokoh muda bumi Serambi Mekkah ini. 

Sejumlah pengamat politik lokal Kota Padang Panjang menilai, di Pileg 2024 akan terjadi kompetisi sangat ketat untuk peraihan suara di Kota Padang Panjang. Pasalnya, sejumlah kader Partai mulai persiapkan diri untuk bertarung di level Provinsi. Di Pileg 2019, hanya satu kader Partai dari Kota Padang Panjang yang maju ke Provinsi, yakni, Mesra dari Partai Gerindra. 

"Pileg 2024, perebutan suara pemilih di Kota Padang Panjang dinilai akan berlangsung sangat ketat," ucap salah seorang pengamat.*


Wartawan : Asril Dt Pangulu Batuah
Editor : Benk123

Tag :#padangpanjang, #pks, #golkar