HOME OLAHRAGA NASIONAL

  • Selasa, 20 September 2022
Pertamina, Bank Mandiri, Dan PT Taspen,Resmi Jalin Kerjasama Dengan Semen Padang FC
Foto bersama, Sales Area Manejer Pertamina Sumbar Narotama Aulia Fazri, Direktur Semen Padang FC Hermawan Ardiyanto, Manajer Umum dan SDM PT. Taspen Sumbar Mila Adriana, dan Area Head Bank Mandiri Sumatera Barat Yorinaldi

Padang (Minangsatu) - Tiga Badan Perusahaan Milik Negara (BUMN) Pertamina, Bank Mandiri dan PT Taspen resmi bersinergi menjalin kesepakatan kerjasama dengan Semen Padang FC, di Kantor Kabau Sirah Semen Padang (KSSP), Indarung, Selasa (20/09/2022). 

Direktur Semen Padang FC, Hermawan Ardiyanto mengatakan, euforia kemenangan Semen Padang beberapa waktu yang lalu merupakan sebuah momentum yang tepat memperkenalkan mitra sponsor SPFC musim kompetisi Liga 2 tahun 2022/2023. 

"Kami mewakili manajemen tim mengucapkan terimakasih atas kerjasama yang sudah terjalin," ucapnya. 

Dikatakan Hermawan, dukungan luar biasa yang diberikan sponsor kepada klub merupakan sinergi bersama yang selalu dijunjung tinggi BUMN. 

"Alhamdulillah kami sudah berkolaborasi dengan tim Pertamina, Bank Mandiri dan PT. Taspen, artinya kami siap berkolaborasi untuk memberikan benefit yang optimal kepada para soponsor. Harapannya kita bisa melanjutkan kerjasama ini ke musim selanjutnya," sahutnya. 

Area Head Bank Mandiri Sumatera Barat, Yorinaldi menyebutkan, Semen Padang FC merupakan klub kebanggaan masyarakat Sumatera Barat, maka dari itu Bank Mandiri ingin bersinergi bersama dengan Semen padang FC.

"Ini juga merupakan kesempatan bagi kami untuk mempromosikan secara besar-besaran produk unggulan kami yaitu livin by Mandiri," jelasnya. 

Sementara itu, Mila Adriana selaku Manajer Umum dan SDM PT. Taspen Sumbar mengutarakan, PT Taspen saat ini sangat mendukung perkembangan talenta muda khusunya aada bidang olahraga seoak bola. 

"Kita juga mendukung perhelatan olahraga nasional," tegasnya. 

Senada dengan Mila, Sales Area Manejer Pertamina Sumbar, Narotama Aulia Fazri mengatakan PT Pertamina sejauh ini cukup berperan aktif dalam perhelatan olahraga nasional, dan saat ini Pertamina ingin melanjutkan Sinergi itu dengan Semen Padang fC. 

Lebih lanjut, Narotama menyebut, PT Pertamina mencantumkan Pertamax turbo dan Enduro sebagai logo sponsor untuk memperkenalkan produk berkualitas dari Pertamina untuk seluruh pecinta sepak bola, khususnya Semen Padang FC. 

Ditambahkannya, benefit yang didapatkan Pertamina akan deberikan lagi sepenuhnya untuk suporter Semen Padang sendiri. 

"Misalnya kita dapat free tiket, jadi itu akan kita kembalikan seluruh suporter semen padang," sebutnya. 

Dengan terjalinnya kejasama tersebut, seluruh mitra sponsor Semen Padang FC berharap Kabau Sirah bisa kembali lagi ke kasta tertinggi kompetisi sepak bola Indonesia liga 1.


Wartawan : Habil
Editor : boing

Tag :#semenpadangfc #liga2 #pertamina #pttaspen #bankmandiri #minangsatu

Baca Juga Informasi Terbaru MinangSatu di Google News